SELEBRITI

Terkait Meninggal Anaknya Karen Pooroe, Marshanda Juga Sudah Diperiksa Polisi

Kamis, 13 Februari 2020 14:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

(credit: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto; instagram.com/marshanda99)

Kapanlagi.com - Artis Marshanda ikut terseret dalam kasus meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina. Bocah berusia 6 tahun itu meninggal dunia usai jatuh dari apartemen yang ditempati bersama sang ayah, Arya Satria Claproth.

Seperti diketahui jika apartemen tersebut adalah milik Marshanda yang disewa Arya. Polisi pun telah melalukan pemanggilan terhadap Marshanda untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Informasi memang sewa ayah korban, namun untuk pemiliknya sudah kita ambil keterangan. Betul (Marshanda). Sudah kemarin (dimintai keterangan)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

1. Marshanda Diperiksa

Polisi pun masih mendalami terkait kepemilikan apartemen tersebut kepada mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Banyak hal, mungkin terkait kepemilikan, sejak kapan memiliki. Kita tidak monitor berapa jamnya (pemeriksaan), yang kita ketahui teman-teman penyelidik melakukan proses interogasi atau interview kepada inisial M. Setelah diinterview apakah itu mendukung atau tidak mendukung tentunya nanti perlu proses analisa," papar Irwan Susanto.

2. Marshanda Akan Dipanggil Lagi?

Irwan Susanto juga belum bisa memastikan apakah Marshanda akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan selanjutnya.

"Sementara belum (pemanggilan lagi). Apakah nanti kita undang ke TKP atau akan ada pemeriksaan ulang, nanti kita evaluasi lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING