SELEBRITI

Sambil Nangis Karen Pooroe Ungkap Kejanggalan Meninggalnya Sang Buah Hati, Tak Ada Luka Sedikitpun!

Kamis, 13 Februari 2020 00:15

Karen Idol / Credit: Youtube - Hotman Paris Show

Kapanlagi.com - Karen Pooroe saat ini tengah dilanda duka yang begitu mendalam. Anak semata wayangnya, Zefania Carina yang baru berusia 6 tahun meninggal dunia setelah dikabarkan jatuh dari apartemen lantai 6. Seperti diketahui, Zefania tinggal bersama ayahnya, Arya yang kini tengah menjalani proses peceraian dengan Karen.

Setelah melihat jenazah dari dekat, Karen menemukan banyak kejanggalan pada kepergian sang buah hati. Ia sangat yakin jika kabar bahwa Zefania meninggal karena jatuh dari apartemen itu bohong besar. Hal itu diungkapkannya ketika jadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

"Sebetulnya saya sampai hari ini belum tau jelas (kronologinya) apa yang betul-betul terjadi. Tapi kalau dibilang jatuh dari lantai 6 apartemen, saya yakin itu tidak betul," ungkap Karen.

1. Kejanggalan Pada Meninggalnya Zefania

Bukan tanpa alasan, Karen sama sekali tak melihat ada luka serius pada tubuh almarhumah. Bahkan tulang tengkoraknya disebut masih sangat utuh.

"Sekarang gini, kita secara orang awam aja, lantai 6 itu kalau 1 lantai 3 meter, 3 kali 6 itu 18 meter. Kita orang dewasa aja jatuh pasti pecah berkeping-keping. Anak saya tidak patah, tidak ada luka lebam bagaimana, cuma ada benjol sedikit di sini dan itu tidak kelihatan. Tidak ada tulang patah. Cantik sekali di dalam peti jenazah seperti orang tidur. Tidak ada pendarahan, tulang tengkoraknya semua utuh," sambungnya dengan nada terisak.

2. Dikabari Oleh Polisi, Bukan Suami

Sedihnya lagi, Karen mendapat kabar jika putrinya telah meninggal dunia dari pihak kepolisian, bukan dari suaminya. Bahkan kabar tersebut baru didapatkannya setelah hampir setengah hari penuh. Tentu saja hal itu membuatnya sangat geram di tengah kesedihan yang kini dirasakan.

"Saya taunya dia jatuh jam 10 malam dibawa ke Rumah Sakit Mayapada oleh ayahnya, lalu dibawa lagi ke Rumah Sakit Fatmawati. Saya sebagai seorang ibu baru tau jam 11 siang besoknya dan itu orang polisi yang telepon saya," jelas Karen lebih jauh.


REKOMENDASI
TRENDING