SELEBRITI

Marshanda Ungkap Duka Cita ke Arya Satriya Claproth Suami Karen Idol, Pajang Foto Bareng dan Ungkap Kenal Sejak Umur 9 Tahun

Senin, 10 Februari 2020 13:00 Penulis: Canda Dian Permana

Marshanda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/instagram @marshanda99

Kapanlagi.com - Sabtu (8/2), kabar duka tengah datang pada keluarga Karen Pooroe atau yang kerap dikenal sebagai Karen Idol karena ditinggal oleh sang anak tercinta, Zefania Carina Claproth. Putri tercintanya meninggal lantaran jatuh dari lantai 6 sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Dengan hal ini, membuat Marshanda turut mengungkapkan bela sungkawa kepada suami Karen Idol, Arya Satriya Claproth pada akun instagramnya @marshanda99 dan mengunggah beberapa foto bersama.

 

1. Sudah Kenal Lama

Dengan pesan yang cukup panjang untuk mengungkapkan bela sungkawa meninggalnya putri tercinta dari Karen Idol dan Arya, Marshanda juga mengungkapkan bahwa sudah kenal lama dengan kelurga Arya.

Tak hanya itu, Marshanda juga sangat mencintai Zefania Carina Claproth atau biasa dipanggil Zefi dan mendoakannya agar hidup abadi di surga.

"My deepest condolences to my soul brother, Arya, Karen and the whole family for the loss of Arya & Karen’s daughter. I wish I had Zefania’s photo with me so I can have a memory of her that I can keep with me. I will keep praying for you, Zefania Carina Claproth. Rest in peace, Zefi. We miss you and I am in deep pain and we are all grieving right now. Me and the Claproths’ are truly connected as a family on a soul level and I’ve known Josh, Arya, Rama and Richard since I was 9 years old. I will forever be here loving all of you as my family. Words will never be enough to describe how I am feeling for what just happened. Zefania is such an angel and now she’s in heaven resting in peace in the best place with The Best Care Taker, that is God. Amen," tulis caption di akun instagram Marshanda.

"Belasungkawa terdalam saya kepada saudara jiwaku, Arya, Karen dan seluruh keluarga karena kehilangan putri Arya & Karen. Saya berharap saya membawa foto Zefania sehingga saya dapat memiliki memori tentang dia yang dapat saya simpan. Saya akan terus berdoa untuk Anda, Zefania Carina Claproth. Beristirahatlah dengan tenang, Zefi. Kami merindukanmu dan aku dalam kesakitan yang mendalam dan kami semua berduka saat ini. Me and the Claproths 'benar-benar terhubung sebagai keluarga di tingkat jiwa dan saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia 9 tahun. Saya akan selamanya di sini mencintai kalian semua sebagai keluarga saya. Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya atas apa yang baru saja terjadi. Zefania adalah malaikat seperti itu dan sekarang dia di surga beristirahat dengan tenang di tempat terbaik bersama The Best Care Taker, yaitu Tuhan. Amin, tulis caption di akun instagram Marshanda.

2. Tulis Pesan Menyentuh di Story Instagram

Selain itu, Marshanda yang merasa ditinggal Zefi meninggal Dunia, dirinya juga mengungkapkan kesedihannya lewat story instagramnya pada Minggu (9/2) kemarin, Marshanda menulis pesan menyentuh pada story instagramnya.

"I will never stop praying for you, Zefania Carina Claproth. My deepest condolences for Zefi's family. Rest In Peace, Zefi. We miss you. Words will never be enough to describe how i am feeling. Zefi is such an angel and now she's in heaven resting in peace in the best place with the best care taker, that is god. Amen," tulis caption story instagram Marshanda.


REKOMENDASI
TRENDING