SELEBRITI

Penyebab Meninggalnya Putri Karen Pooroe, Naik Kursi di Balkon & Bermain Hujan

Minggu, 09 Februari 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari Karen Pooroe atau Karen Idol. Sang putri, Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 6 apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Paman Karen yang bertindak sebagai kuasa hukumnya, Wemmy Amanupunyo membeberkan waktu kejadian tersebut. Dikatakan jika Zefania jatuh dari apartemen sekitar pukul 10.00 malam.

 

1. Sempat Naik Kursi

"Tapi gambarannya bahwa anak dari mbak Karen itu jatuh dari apartemen lantai 6, pastinya sekitar pukul 22.00 WIB (Jumat 7 Februari)," kata Wemmy saat ditemui di rumah duka, Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) dilansir Suara.com.

Berdasarkan informasi, Zefania yang baru berusia 6 tahun terjatuh karena bermain hujan. Dirinya dikabarkan sempat naik kursi dan bermain hujan.

2. Sang Ayah Tak Ada di Tempat

"Menurut keterangan yang saya dapat, ini anak katanya naik di atas kursi. Kemudian lagi main air hujan. Tahu-tahu jatuh," ujarnya.

Saat kejadian, sang anak Arya Satria Claproth tak ada di tempat karena sedang bekerja. Polisi sampai sekarang masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING