SELEBRITI

Fakta Baru Terungkap, Karen Pooroe Yakin Putrinya Meninggal Bukan Karena Jatuh dari Apartemen Tapi Gara-Gara Hal Ini

Kamis, 13 Februari 2020 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Karen Pooroe ungkap fakta baru soal meninggalnya sang anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Duka masih menyelimuti hati Karen Pooroe. Pada hari Minggu (09/02/2020) kemarin, sang putri yang bernama Zefania dinyatakan meninggal dunia setelah diduga jatuh dari lantai 6 apartemen suaminya, Arya.

Setelah sempat bungkam, mantan finalis Indonesian Idol itu mulai buka suara soal kejanggalan kematian putrinya. Hingga saat ini, Karen Pooroe masih yakin kalau Zefania meninggal dunia bukan karena terjatuh dari balkon apartemen.

"Sebetulnya, saya sampai hari ini belum tahu jelas apa yang betul-betul terjadi. Tapi kalau dibilang jatuh dari lantai 6 apartemen, saya yakin itu tidak betul," ujar Karen Pooroe, seperti dilansir dari channel Youtube Hotman Paris Show (12/02/2020).

 

1. Tidak Patah Tulang

Karen juga mengungkapkan beberapa fakta lain soal kepergian sang anak. Salah satu yang janggal adalah kondisi jenazah yang tak mengalami patah tulang. Padahal menurut Karen, secara logika, tubuh manusia bisa hancur setelah terjatuh dari ketinggian 18 meter.

"Bukan intuisi, sekarang begini, lantai 6 itu kira-kira 18 meter. Kita orang dewasa jatuh bisa hancur, anak saya tidak patah, tidak ada luka lebam cuma ada benjol dikit," tegasnya.

2. Semakin Yakin Karena Hal Ini

Apalagi, selama ini Karen mengenal putrinya sebagai pribadi yang sangat hati-hati. Di usianya yang masih kecil, Zefania sering mengingatkan Karen untuk waspada saat berada di balkon apartemen atau di tempat yang tinggi.

"Anak saya itu sangat hati-hati, dia sangat cerdas. Setiap saya jemur pakaian di balkon, dia akan bilang, 'mommy be careful'. Lalu saya dapat versi lain kalau pas kejadian itu hujan, dia naik kursi dan main hujan lalu tergelincir. No, my daughter is not stupid!" tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING