SELEBRITI

Terkuak! Anggia Chan Ungkap Hubungannya Dengan Vicky Prasetyo Hanyalah Settingan

Senin, 15 April 2019 18:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Anggia Chan © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kisah asli percintaan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan terkuak sudah. Kabarnya kisah cinta mereka hanyalah settingan belaka. Beritanya pun sudah tersebar luas.

Hal ini diamini kebenarannya oleh Anggia Chan sendiri. Dirinya menjelaskan secara detil cerita bagaimana dirinya akhirnya bisa terjerumus dalam "lubang hitam" seorang Vicky Prasetyo.

"Kenapa saya mau klarifikasi, karena dari kemaren banyak yang simpang siur pemberitaan saya dengan Vicky, di sini saya mau mempertegas kejadian yang sebenarnya seperti apa," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/4).

"Awal kejadiannya sebelum tahun 2019, sebelum konflik kasus penggerebekan itu. Sebelumya saya sudah kenal dengan Vicky dan dijanjikan oleh Vicky menjadi co-host di salah satu acara talk shownya yang sampai saat ini tidak berjalan sama sekali," sambungnya.

 

1. Percaya Aja Sama Vicky

Anggia Chan yang baru terjun ke dunia entertainment membuat dirinya tampak polos dan mengikuti apapun yang dikatakan Vicky Prasetyo. Sampai akhirnya, dirinya diminta untuk menjadi pacar Vicky.

"Saya kan baru ya di dunia entertain, makanya saya percaya aja sama dia. Saya percaya sama dia karena terlihat tulus dan sayang sama saya sebagai adik. Saya disuruh untuk ikutin kata dia. Bahkan aku untuk berteman dengan teman artis sosialita aja dilarang," imbuhnya.

"Lanjut yang kedua, setelah kejadian itu saya diminta untuk menjalankan satu misi supaya ketika talkshow yang dia janjikan ini berjalan, saya sudah punya nama, dia bilang gitu, saya pikir "make sense" dan akhirnya saya terima. Dan syaratnya adalah dengan menjadi pacarnya dia," ucap Anggia.

2. Rugi Jadi Pacar Vicky

Menyandang status pacar bohongan Vicky Prasetyo nyatanya semakin membuatnya kian susah. Kerugian demi kerugian kerap dirasakannya.

"Sampe di tahap aku harus jadi pacarnya, di situ yang aku gambling adalah aku diminta untuk menjadi pacarnya untuk menaikkan pamor talkshownya supaya berjalan dengan baik tapi kok aku malah disuruh bayar. Yaudah aku ikutin aturannya dia, aku mau dan deal.

"Selama drama percintaan aku sama Vicky itu yang aku rasakan banyak sekali aku dirugikan, ditipu, dan dimanfaatkan. Kalo aku bodoh, iya, aku memang bodoh karena aku terlalu percaya kata-kata tulus dari dia. Aku sudah menggelontorkan lumayan banyak untuk Vicky. Kurang lebih angkanya hampir 100 juta," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING