SELEBRITI

Terlibat Cinlok, Ini 9 Potret Arbani Yasiz dan Syahra Larez yang Makin Lengket - Didoakan Langgeng

Selasa, 08 September 2020 10:11

Arbani Yasiz dan Syahra Larez (credit: Instagram.com/arbaniyasiz/)

Kapanlagi.com - Hubungan asmara aktor muda Arbani Yasiz dan Syahra Larez terlihat makin lengket satu sama lain. Baru-baru ini Arbani Yasiz turut memberikan kejutan manis bagi sang kekasih di momen pertambahan usia ke-18 tahun.

Seperti diketahui pasca putus dari Tazkia Safira Sungkar, kini aktor tampan Arbani Yasiz terlibat cinta lokasi dengan Syahra Larez saat keduanya sama-sama berperan di sinetron GOBER tahun 2019 silam. Lewat sinetron tersebutlah Arbani Yasiz dan Syahra Larez makin dekat dan menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut mencuat ke publik setelah keduanya saling mengunggah potret kemesraan di akun sosial media masing-masing.

Sejak awal kabar kedekatannya dengan lawan main di sinetron tersebut, kini Arbani Yasiz sudah tak malu-malu lagi menyembunyikan kebersamaan mereka lewat sosial media. Bahkan sesekali keduanya terlihat tampak mesra hingga sukses mencuri perhatian warganet.

Pada 31 Agustus 2020 lalu, Syahra Larez baru saja merayakan pertambahan usia ke-18 tahun. Di hari spesial tersebut, sang kekasih juga ikut serta memberikan kejutan manis yang juga dihadiri rekan dekat mereka. Melihat kebersamaan pasangan muda seleb ini yang makin erat terjalin cukup banyak warganet mendoakan keduanya agar menjadi pasangan langgeng.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Terlibat Cinta Lokasi

Seperti diketahui sebelumnya, Arbani Yasiz dan Syahra Larez terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron komedi berjudul GOBER tahun 2019. Di sinetron tersebut Arbani berperan sebagai Beben seorang ojek online tampan. Sedangkan Syahra memainkan tokoh Savana yang ternyata menyukai Beben.

Meski bersaing dengan tokoh Karina yang dimainkan oleh Arifah Lubai, namun ternyata di luar peran mereka, Syahra Larez berhasil memenangkan hati Arbani Yasiz yang jatuh hati kepadanya. Kini hubungan pasangan muda selebriti ini terlihat makin lengket di setiap momen.

2. Beri Kejutan Manis Saat Ultah

Pasangan muda selebriti ini juga kerap membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun sosial media pribadi. Termasuk saat Syahra Larez merayakan pertambahan usia ke-18 tahun akhir Agustus lalu, ia diberi kejutan spesial dari sang kekasih seperti dalam potret ini.

Perayaan ulang tahun sederhana yang didominasi dengan warna putih tersebut tampak membuat keduanya begitu menawan. Arbani Yasiz dan Syahra Larez bahkan tak melewatkan untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka di hari spesial tersebut.

3. Saling Ucapkan Sayang

Baik Arbani Yasiz dan Syahra Larez, keduanya sama-sama saling memberi ucapan manis melalui potret unggahan mereka di akun Instagram masing-masing. Syahra Larez bahkan tak lupa memberi suapan cake birthday untuk sang kekasih dengan tatapan penuh maknanya tersebut. Tak hanya itu saja, dua sejoli muda ini juga duet menyanyikan sebuah lagu, dimana Arbani juga bermain gitar sedangkan Syahra jadi vokalis utamanya.

"Happy birthday sweetheart," tulis Arbani Yasiz seperti dalam caption @arbaniyasiz.

4. Ucapkan Pujian

Pada beberapa waktu lalu Arbani Yasiz sempat mengungkapkan rasa pujiannya pada sosok Syahra Larez yang kini menjadi kekasihnya. Dimana Arbani menyebut Syahra sebagai sosok yang perhatian serta baik. Hal inilah yang menjadikan Arbani jatuh hati pada Syahra Larez yang menjadi lawan main di sinetron.

"Jadi dia orangnya baik. Terus paling suka tuh karena orangnya perhatian banget gitu. Jadinya ya nyantol gitu," terang Arbani Yasiz seperti dilansir dari fimela.com, (08/08/2020).

5. Kerap Bikin Vlog Bareng

Di tengah kesibukannya sebagai seorang publik figure di dunia hiburan, Arbani Yasiz juga kerap mengajak sang kekasih untuk kolaborasi bareng. Mulai dari konten seru-seruan mereka, hingga saling menjawab rasa penasaran warganet terkait hubungan asmara keduanya. Salah satunya dalam potret ini saat Arbani membagikan potret kebersamaannya bareng Syahra yang diketahui akan membuat konten vlog bareng lagi.

6. Didoakan Langgeng

Cukup banyak warganet mendoakan hubungan Arbani Yasiz dan Syahra Larez langgeng satu sama lain. Meski begitu, terlebih kini Syahra Larez dan Arbani sudah saling go publik dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Salah satunya dalam potret ini saat keduanya begitu imut berpose lucu yang sukses membuat warganet gemas. gimana menurut kalian KLovers?

7. Jadi Suka Kulineran

Melalui channel youtube pribadi Arbani Yasiz, ia sempat mengungkapkan jika dirinya jadi suka kulineran karena sang kekasih. Bahkan Syahra Larez pernah membuatkan Arbani Yasiz makanan buatannya sendiri. Meski begitu, keduanya memang suka makan dan kulineran bareng.

"Jadi gue itu banyak makannya itu saat lagi sama Syahra," ujar Arbani Yasiz seperti dalam channel youtube pribadinya Arbani Yasiz.

8. Beda Usia 7 Tahun

Seperti diketahui aktor tampan Arbani Yasiz saat ini hampir menginjak usia 26 tahun bulan Oktober mendatang. Sedangkan Syahra Larez baru saja merayakan pertambahan usia ke-18 tahun akhir Agustus lalu. Dua sejoli seleb ini pun punya jarak usia sekitar 7 tahun yang nyatanya tak menjadi halangan mereka menjalin hubungan asmara.

9. Kompak Satu Sama Lain

Sesekali Arbani Yasiz dan Syahra Larez juga tampil kompak dalam sejumlah kesempatan. Salah satunya potret ini saat keduanya mengenakan busana berwarna senada. Arbani Yasiz bahkan menyenderkan tangannya di bahu Syahra Larez. Senyuman manis keduanya terpancar jelas saat sama-ama habiskan waktu bareng.

Nah itulah 9 potret Arbani Yasiz dan Syahra Larez yang makin lengket, didoakan jadi pasangan langgeng. Gimana nih menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING