SELEBRITI

Terlibat Dalam Teater, Marsha Timothy Rasakan Perbedaan Saat Main Film

Selasa, 02 Oktober 2018 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Marsha Timothy © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah disibukan dengan berbagai judul film, kini Marsha Timothy terlibat dalam sebuah projek teater. Ibu satu orang anak ini mengaku ada perbedaan saat dirinya bermain teater dan di film. Ini adalah kali kedua dirinya bisa ikut bergabung dalam sebuah pertunjukan teater.

"Dalam waktu dekat projectnya teater (bulan) November. (Judulnya) Bunga Penutup Abad," ucap Marsha Timothy saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

"Ya beda aja sih rasanya. Masing-masing ada kebahagiaan tersendiri untuk saya. Ini baru kedua sih (main teater)," lanjutnya.

1. Tidak Memilih Antara Film Atau Teater

Walau merasa senang bermain teater, ia tidak akan meninggalkan dunia perfilman begitu saja. Ia tetap akan jalani dunia yang telah besarkan namanya itu. Meskipun kini fokusnya berada di teater.

"Memang ini yang lagi dijalanin. Bukannya memilih memang kebetulan proses yang berjalan duluan memang teater," ucap istri dari Vino G Bastian.

Banyak tantangan yang ia rasakan dalam bermain teater. Ia mengaku butuh waktu lama untuk melakukan persiapan. Meski begitu setiap prosesnya ia coba untuk pelajari.

2. Ikut Prihatin Gempa di Palu

Bencana alam yang menimpa Palu dan Donggala menjadi bahan perbincangan yang hangat dalam seminggu terakhir. Berbagai bantuan terus diberikan oleh pemerintah pada para pengungsi yang saat ini tidur di bawah tenda.

Hal ini ternyata juga menyita perhatian artis cantik Marsha Timothy. Istri Vino G Bastian ini merasa sangat prihatin melihat kondisi dan berbagai kerusakan yang disebabkan oleh gempa dan tsunami yang melanda bagian timur Indonesia itu.

"Sedang banyak bencana ya, melihat saya gimana ya, ikut prihatin pastinya dan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada di sana, yang terbaik lah," tutur Marsha.

3. Berikan Doa Tebaik

Marsha yang ternyata belum pernah ke sana pun mengaku hingga saat ini ia belum ada rencana untuk menggalang dana. Namun bintang MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK ini berkeinginan untuk melakukan hal tersebut jika ada kesempatan.

Saat ditanya tentang masukan untuk aksi pemerintah dalam menangani bencana, Marsha pun menjawab, "Kayaknya saya bukan orang yang tepat buat berikan masukan. Namanya bencana kita nggak pernah tahu ya. Kalau sudah terjadi begini kita cuma bisa mendoakan yang terbaik dan ikut merasakan teman-teman kita di sana."

Di akhir wawancaranya, Marsha juga mendoakan yang terbaik untuk para korban yang ada di Palu dan Donggala, "Doa pastinya terus-menerus untuk warga di sana dan semoga, segala  bantuan yang sudah dihimpun, disiapkan, semoga tersalurkan dengan baik."


REKOMENDASI
TRENDING