SELEBRITI

Gala Premier 'WIRO SABLENG', Vino G Bastian Sebut 2 Sosok Ini Dengan Sebutan Unik

Rabu, 29 Agustus 2018 13:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vino G Bastian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film WIRO SABLENG 212 THE MOVIE menggelar gala premiernya hari ini. Vino G Bastian dan jajaran aktor serta aktris dan para tim yang terlibat pada film ini hadir. Tak terkecuali 2 sosok berikut ini. 

2 sosok ini diungkap kehadirannya oleh Vino. Lewat akun Instagramnya ia mengunggah foto kebersamaannya dengan 2 sosok ini. Siapakah mereka?

1. 2 orang hebat dalam sejarah

2 sosok ini disebutnya sebagai orang hebat dalam sejarah film yang diangkat dari novel buatan ayahnya, Bastian Tito. "2 orang hebat dalam sejarah #WiroSableng," tulis Vino. Kira-kiran ada yang tahu nggak nih siapa mereka?

Yup, benar. Mereka adalah ibu dari Vino G Bastian, dan satu lagi adalah produser dari film WIRO SABLENG 212 THE MOVIE, Lala Timothy. Lala sendiri tidak lain adalah kakak dari Marsha Timothy, istri Vino.

2. Sableng

Masih pada post yang sama, Vino punya sebutan unik untuk keduanya. Untuk sang mama, Ibu Hj. Deibby Bastian, ia menyebutnya, "isterinya “si sableng” #BastianTito." Sedangkan untuk Lala ia menyebutnya, "produser sableng @lalatimothy yg buat film nya."

Dengan kata lain, Vino G Bastian menyebut sang ayah Bastian Tito dengan sebutan si sableng. Wah ada-ada saja ya...

3. Lala Timothy & ibunda Deibby Bastian

Seperti yang bisa kalian, 3 foto yang diunggah Vino sungguh menyentuh. Lala dan ibunda Deibby Bastian tampak begitu akrab. Bukan hanya berbincang, mereka bahkan saling memeluk.

Sungguh menyentuh hati ketika keluarga bersatu untuk membuat sebuah projek bersama. Lala, adik Marsha Timothy memproduseri film yang diangkat dari ayah kakak iparnya. Dan kakak iparnya sendiri yang menjadi bintang utamanya. Kompak banget kan keluarga ini!

4. Trailer film WIRO SABLENG 212 THE MOVIE

 
?BESOOOK!!! #HariSablengNasional ?#wirosableng #siapsableng

A post shared by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on Aug 28, 2018 at 4:37pm PDT

Sebelumnya Vino juga memposting video trailer film yang ia bintangi ini di akun Instagramnya. film ini sendiri akan diputar secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai besok (30/8). Jadi jangan lupa nonton ya!


REKOMENDASI
TRENDING