SELEBRITI

Ini Nih Look Kece Marsha Timothy pada Gala Premier 'WIRO SABLENG 212 THE MOVIE'

Rabu, 29 Agustus 2018 14:29 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Marsha Timothy © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini salah satu film karya anak negeri sedang melangsungkan gala premiernya. Apalagi kalau bukan film WIRO SABLENG 212 THE MOVIE. Hal ini diketahui lewat akun Instagram Vino G Bastian sebagai pemeran utamanya.

Menghadiri gelaran ini Vino pun mengabadikan momennya. Misalnya saja outfit yang ia dan isterinya kenakan. Sebelumnya Vino menyebutkan kalau hari ini ia hadir dalam balutan outfit karya Wong Hang Tailor dan Stephen Wongso.

1. All white

Coba deh perhatikan. Penampilan Vino G Bastian untuk acara hari ini sungguh mantap! Vino memakai busana sampai sepatu serba putih yang membuat ketampanannya terpancar.

Busana ini sendiri merupakan rancangan dari rumah mode terkenal di Indonesia. Selain itu rumah mode ini adalah langganan para artis lho. Mereka adalah Wong Hang Tailor dan Stephen Wongso.

Siapa bilang sih kalau memakai 1 warna untuk all in one outfit itu akan merusak penampilan? Buktinya bisa kalian lihat sendiri pada penampilan Vino hari ini. Memakai 1 warna justru akan membuat penampilan kalian makin kece dan terkesan effortless!

2. Marsha Timothy

Bukan hanya memposting foto dirinya. Vino G Bastian juga memposting foto sang isteri, Marsha Timothy. Sebagai bentuk supportnya, Marsha hadir dalam gelaran gala premier hari ini.

Dukungannya ini bukan hanya mengalir untuk sang suami, tapi juga untuk adiknya, Sheila Timothy atau yang akrab dipanggil Lala Timothy. Dalam film ini Lala berlaku sebagai produser. Lanjut, film juga diangkat dari novel karya ayah mertuanya, Bastian Tito. Dan ia sendiri juga beradu akting denagn sang suami di film ini. Terbayang kan sebangga apa rasanya?

3. Detail gaun

Tentunya hari ini Marsha Timothy ingin tampil semaksimal mungkin. Sama seperti sang suami, ia juga memakai outfit karya designer ternama. Yaitu designer Harry Halim.

Coba deh lihat detail gaunnya. Dari cuttingnya saja sudah unik ya... Gaun ini dibuat dengan cutting asimetris. Sehingga di setiap bagiannya memiliki panjang yang berbeda.

Basically yang ia kenakan adalah mini dress dengan potongan di atas lutut. Tapi di bagian depannya diberi kain tambahan yang menjuntai hingga ke ujung kaki. Sehingga look yang terlihat seolah-olah Marsha memakai long dress. 

4. Gaun Marsha Timothy

Beralih ke detail dressnya. Ini dia gambaran gaun Marsha Timothy. Keren banget kan, KLovers?

Gaun ini dibuat seperti cutting kemeja di bagian atasnya. Bagian lehernya dibuat ala mock neck. Sedangkan bagian lengannya berpotongan panjang dan ada kancing di ujungnya agar bisa di buka atau ditutup sesuai keinginan.

Selain ada 2 jenis kain yang dipakai di sini. Yaitu kain bermotif dan kain sheer berwarna hitam yang tembus pandang. Motif kainnya sendiri juga unik. Terlihat seperti motif bunga-bunga yang berwarna-warni, rapat, dan terkesan futuristik. Kece dan cantik sekali kan?


REKOMENDASI
TRENDING