Ternyata Bayi Judika Selalu Merespon Saat Dinyanyikan

Rabu, 18 Juni 2014 06:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Ternyata Bayi Judika Selalu Merespon Saat Dinyanyikan foto: ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Judika selalu merangsang bayi untuk berkomunikasi semenjak di dalam kandungan. Ia pun sering berbicara dan bernyanyi untuk janin yang berusia 5 bulan di rahim istrinya, Duma Riris Silalahi.

"Setiap aku pulang, ngobrol dan nyanyi ke perutnya dan ada respon. Aku takjub ya," kata Judika di Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur (16/6) malam.

Meski saat awal kehamilan ia sering direpotkan, karena permintaan khusus dari Duma. Namun, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ternyata menyambutnya dengan positif karena merasa bahagia akan segera menjadi ayah.

Momen pernikahan Judika dan Duma @KapanLagi.comMomen pernikahan Judika dan Duma @KapanLagi.com

"Senang mau jadi seorang ayah. Hamil 5 bulan semua baik, awal hamil merepotkan, minta makanan yang aku harus kerja keras untuk mendapatkannya. Bulan kelima pusing masih ada, ini fase hidup, pantau perkembangannya," tuturnya.

Pemeriksaan USG juga rutin dilakukan oleh Judika dan Duma. Namun, untuk jenis kelamin, pasangan ini belum terlalu ingin tahu.

"Kemarin sudah (USG), setiap bulan cek, aku enggak terlalu pengin tahu cewek atau cowok, dia sembunyi-sembunyi terus saat diperiksa. Terserah ya itu titipan Tuhan ya," tandasnya.

(kpl/ato/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING