Ternyata Putri Cantik Judika 'Dibikin' di Swedia

Sabtu, 22 November 2014 11:25 Penulis: Arai Amelya
Ternyata Putri Cantik Judika 'Dibikin' di Swedia Judika foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Merilis album kelima HATI & CINTA, Judika mengurai kisah produksi album yang berlangsung sangat singkat di Swedia. Bahkan pria berdarah Batak ini menyelesaikan sembilan lagu dalam waktu sembilan hari. Namun kebahagiaan bagi Judika bukan hanya saat merilis album, termasuk mengenang perjalanan selama berada di Swedia bersama sang istri, Duma Riris Silalahi.

"Di Swedia itu rencananya dadakan dari pak Alex waktu ngasih kesempatan pergi ke Swedia buat kerja bareng musisi luar negeri. Karena waktu itu baru nikah, ya akhirnya sekalian bulan madu. Duma mulai dari awal kenal, pacaran, sampai nikah dia ndukung banget. Hari pertama mulai jam 7 pagi sampai 11 malam di studio terus, malah Duma jalan-jalan," kisah Judika.

Kendati waktunya selama di Swedia cukup padat, Judika rupanya masih bisa menikmati salju dan proses pembuatan lagu yang awalnya cuma direncanakan dua judul lagu. Bahkan Judika pun berseloroh jika putrinya yang baru lahir 20 Oktober lalu, Cleo Deomora Boru Sihotang, adalah produk Swedia.

"Kalau dirunut lagi, Cleo itu hasil Swedia haha. Kita sangati nggak mikirin apa-apa, mood aku lagi seneng. Pas ke Swedia itu awal Januari kemarin dan pulang dari sana seminggu langsung positif hamil," ujar Judika.

Dengan statusnya kini sebagai seorang ayah, Judika bercerita bahwa dirinya sudah berani menggendong Cleo termasuk mengganti popok untuk membersihkan kotoran kendati masih sedikit takut membalikkan badan putrinya itu. Disinggung soal kesibukan Duma pasca melahirkan, Judika rupanya membebaskan sang istri asal bahagia. Namun Duma rupanya memilih rehat bekerja untuk membesarkan Cleo sekitar 1-2 tahun lalu.

"Kalau soal duet dengan Duma tadinya mau satu album full. Pengen kayak jaman Anang - KD dulu pas aku SMA. Beberapa tahun ke depanlah. Kemarin Duma nggak mau karena lagi hamil. Aku seneng banget kerja bareng dia," tutup Judika.

(kpl/bus/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING