Ternyata Sandhy Sondoro Sembunyikan Perceraiannya Dari Anak

Rabu, 27 Juli 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ternyata Sandhy Sondoro Sembunyikan Perceraiannya Dari Anak Sandhy Sondoro/©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sandhy Sondoro adalah solois dan juga anggota Trio Lestari yang resmi menyandang gelar duda sejak 29 Februari 2016 lalu. Rumah tangga yang dibinanya kurang lebih 4 tahun dengan Ade Fitrie Sechan tak dapat dipersatukan lagi karena perbedaan visi.

Dari pernikahannya dengan Ade yang berlangsung pada Agustus 2012 silam, Sandhy dikaruniai seorang putra ganteng yang kini berusia kurang lebih 3 tahun, Aeshan Sachiarputra Soendhoro. Ternyata, Sandhy dan Ade sepakat untuk merahasiakan perceraiannya dari Aeshan.

"Ya mau enggak mau (disembunyikan), karena Aeshan masih kecil. Saya dan mamanya masih gak tega untuk memberitahu kepada Aeshan kami pisah. Yang dia tahu saya kerja. Anak sama (diasuh) istri. Dia enggak tahu (kami pisah)," tutur Sandhy Sondoro saat ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).

Sandhy dan Ade masih rahasiakan perceraiannya dari Aeshan/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSandhy dan Ade masih rahasiakan perceraiannya dari Aeshan/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Lelaki 42 tahun ini belum bisa memberikan kepastian sampai kapan ia akan terus menyembunyikan fakta perceraiannya. "Enggak tahu. Kami lihat nanti saja," jelasnya.

Sejauh ini, Aeshan tak menaruh curiga atas perpisahan kedua orangtuanya. Sesekali ia hanya bertanya ke mana ayahnya. "Enggak (curiga) sih. Dia malah bilang, 'Ayah mau kerja ya? Ya udah ayah kerja dulu ya'. Kami tidak tinggal bareng," ungkapnya.

Namun, Sandhy sudah mempersiapkan mental jika suatu saat Aeshan mempertanyakan hal ini kepadanya. "Ya gampang, dilepas lah. Anak sama mamanya. Tapi setiap saat saya bisa ambil," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING