Bodyguard Artis - Behind the SceneTernyata Seleb Cowok Lebih Butuh Perlindungan Daripada Cewek

Kamis, 02 Oktober 2014 14:16 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ternyata Seleb Cowok Lebih Butuh Perlindungan Daripada Cewek Idhos foto: Fajar Adhityo/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak ada yang tahu bagaimana seseorang akan menjalani kehidupan. Ada yang menjadi pengusaha, maka tak sedikit pula yang menjadi selebritis serta bahkan ada yang jadi bodyguard alias pengawal selebritis. Hal itulah yang dialami oleh Idhos, pria kekar asal Malang yang menjalani pekerjaan melindungi para selebritis.

Sebagai seorang bodyguard, sosok Idhos memang bukanlah jadi sorotan fans. Namun dialah yang sejatinya bertanggung jawab akan keamanan di selebritis. Apalagi jika diharuskan mengawal seleb dengan fans yang super fanatik sampai gila.

"Yang paling sering ya kalau fans minta foto itu. Pernah ada seleb yang sampai dikuntit terus sama fans, jadi kita harus jaga mulai dia turun dari pesawat sampai ke hotel dan panggung. Terus balik lagi ke hotel dan pesawat," papar Idhos saat dijumpai di stadion Gajayana, Malang, belum lama ini.

Demi menjadi bodyguard, Idhos melakukan olahraga fisik yang keras foto: Fajar AdhityoDemi menjadi bodyguard, Idhos melakukan olahraga fisik yang keras foto: Fajar Adhityo


Demi menjaga keselamatan seorang selebritis, tak jarang para bodyguard tidur di kamar yang dekat dengan seorang seleb. Bahkan uniknya, kebanyakan seleb yang merasa ingin dilindungi lebih itu adalah para selebritis pria yang notabene lebih sering dikerubuti para fans wanita yang mudah histeris.

Pria yang mengawal Agnes Monica saat di Malang ini mengaku jika dia sudah hampir menjaga seluruh selebritis Indonesia dan tidak melulu saat para seleb itu berkunjung ke Malang. Jasanya sebagai bodyguard membuat Idhos sudah menerima tawaran pekerjaan dari para seleb saat mereka di Banyuwangi, Surabaya bahkan Jember.

Meskipun bertugas sebagai bodyguard membutuhkan profesionalitas, Idhos rupanya memilih menjalankan tugas saat Hari Raya. "Orangtua saya tinggal satu, untuk momen yang benar-benar penting seperti Liburan saya memilih off," jelas Idhos yang sudah menjadi yatim semenjak SMA ini. Wah, berminat jadi bodyguard nggak kamu?

(kpl/faj//aia)


REKOMENDASI
TRENDING