Bodyguard Artis - Behind the SceneBerotot Kekar, Idhos si Bodyguard Ganteng Ternyata Luluh Oleh..

Kamis, 02 Oktober 2014 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Berotot Kekar, Idhos si Bodyguard Ganteng Ternyata Luluh Oleh.. Firdaus Akbar
Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya sebagai bodyguard Agnes Monica di Malang beberapa waktu lalu, nama Firdaus Akbar jadi ramai dibicarakan. Selain punya tubuh yang kekar berotot, pengawal Agnes selama tampil di konser bertajuk Pentas Seni Citra SMA 3 Malang itu juga berparas tampan.

Para bodyguard atau security sering dinilai sebagai sosok seram dan mengerikan karena perawakan mereka yang besar dan berotot. Hal itu rupanya tak berlaku untuk bodyguard tampan berdarah Madura - Pakistan ini.

Ditemui tim KapanLagi.com® di tempat fitnesnya, sekitaran Stadion Gajayana Malang, pria yang akrab disapa Idos itu mengaku dicintai anak-anak. Ia sendiri bingung kenapa anak-anak kecil malah lengket pada dirinya.

"Em, walaupun saya kadang kata orang itu menyeramkan, tapi setelah ngobrol sama saya, 'Oh nggak seperti badannya atau nggak seperti mukanya'. Anak kecil ke saya itu nggak tau kebanyakan malah nempel. Itu di mana-mana, nggak tau kenapa," jawab pria yang juga jadi bodyguard pribadi dari pesepakbola Christian Gonzales itu.

Idhos ternyata digandrungi anak kecil / KapanLagi®Idhos ternyata digandrungi anak kecil / KapanLagi®

Uniknya, bak sebuah sinetron, setelah membahas masalah itu dua anak kecil lewat dan menyapa Idos. Tak lupa mereka juga mencium tangan Idos dengan sopan dan duduk di sampingnya selagi menikmati es krim di tangan mereka.

Setelah itu Idos juga menyapa kedua anak itu dengan ramah. Suasana interview pun jadi lebih ceria dengan kehadiran dua anak yang tak lupa kita ajak berbincang renyah sore itu.

Wah, sudah ganteng, berotot besar, baik hati pula. Awas jatuh hati!

(kpl/faj/gtr)

Reporter:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING