SELEBRITI

Terpergok Mesra dengan Pengusaha Muda, Reaksi Maria Vania Jadi Sorotan

Kamis, 07 Oktober 2021 16:49 Penulis: Gilang Kurniawan

Maria Vania: instagram.com/maria_vaniaa

Kapanlagi.com - Presenter Maria Vania terlihat menikmati malam bersama seorang cowok di sebuah kafe. Sepintas keduanya nampak akrab saat berbincang sambil sesekali tertawa lepas.

Keduanya juga terlihat mesra dengan saling merapatkan badan saat sang cowok menunjukan sesuatu di ponselnya. Kesan ada hubungan spesial di antara mereka, pun membuat penasaran.

Saat dihampiri untuk sekadar mengonfirmasi, Maria Vania terlihat salah tingkah. Ia yang semula duduk berdekatan, sontak saja memperbaiki duduknya dan menjaga jarak dari si cowok.

"Ini Arga Rizkian, dia teman aku," kata Maria Vania ditemui di Richbean Coffee, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/10/2021).

Maria Vania: KapanLagi.com/Dadan Eka PermanaMaria Vania: KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

1. Tengah Dekat dengan Sosok Milyarder Muda

Mojang Bandung kelahiran 16 April, 30 tahun lalu itu mengaku belum lama mengenal Arga. Ia yang dikenalkan temannya, sengaja bertemu Arga sekalian ingin pulang ke kampung halaman.
 
"Kami cuma temenan. Aku sengaja ingin bertemu. Karena penasaran dengan sosoknya yang menginspirasi banget. Dia ini sultan yang banyak followers-nya karena bisa menghasilkan uang dengan cara yang tidak susah payah dan itu yang bikin aku penasaran. Aku kan di entertaint 8 tahun, jadi mau tahu, mau belajar bisnis juga sama Arga," aku Vania.
 
Vania mengatakan, ini merupakan pertemuan pertamanya dengan Arga. Ia tak memungkiri, pertemuan pertamanya dengan Arga, sangat mengesankan. Pun begitu kata Arga.
 
"Seru banget karena banyak kesamaan juga. Sama- sama orang Bandung, sama sama suka olahraga, suka intermittent fasting juga, ya pokoknya seru lah," kata Arga malu-malu menilai sosok Vania.
 
Ditelusuri lebih jauh, Arga merupakan pemilik akun instagram @argarizkian. Ia dikenal sebagai mentor bagi mereka yang berani life changing. Arga juga memiliki julukan King di komunitas Auto Sultan karena banyak ‘menetaskan’  pengusaha muda, hingga memiliki profit puluhan, ratusan bahkan milyaran rupiah.
               


REKOMENDASI
TRENDING