SELEBRITI

Mengaku Nyaman Saat Berhijab, Maria Vania Buka Suara Saat Ditanya Soal Kemungkinan Mualaf

Kamis, 14 April 2022 20:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maria Vania Buka Suara Saat Ditanya Soal Kemungkinan Mualaf © instagram.com/maria_vaniaa

Kapanlagi.com - Belakangan ini Billy Syahputra dan Maria Vania memang tengah dekat. Tak hanya sering membuat konten bareng untuk YouTube, keduanya bahkan terlibat dalam satu judul sinetron yang tayang di SCTV yakni TRIO GABUT KURSUS IMAN.

Sinetron yang tayang selama bulan Ramadan itu Maria Vania berperan sebagai perempuan muslim dan diharuskan memakai hijab. Maria Vania yang non muslim pun jadi sering ditanya soal mualaf.

1. Billy Syahputra Mohon Doa

Billy Syahputra yang mendengar pertanyaan tersebut pun ikut berkomEntar. Ia hanya memohon doa dan berharap agar Maria Vania segera memeluk agama Islam.

“Mudah-mudahan. Doain ya,” celetuk Billy Syahputra saat wawancara virtual, Rabu (13/4).

2. Masih Menunggu Imam

Sementara itu Maria Vania yang berada di samping Billy Syahputra hanya bisa tersenyum dan tampak melemparkan kode ke Billy Syahputra bahwa saat ini masih menunggu seorang imam.

“Kalau panggilan (mualaf) sih sejauh ini belum, karena kan harus ada imamnya,” kata Maria Vania.

3. Maria Vania Nyaman Berhijab

Sementara saat ditanya perasaannya memakai hijab selama syuting, Maria Vania mengaku merasa sangat nyaman. Walau awalnya sedikit bingung karena banyak hal yang harus dipelajarinya.

“Ya rasanya sih awalnya aku kayak bingung gitu. Banyak banget yang aku pelajarin kayak bahasa-bahasanya Bismillah, Insya Allah. Cara sholat gimana, oh kalau (pakai) pashmina nggak apa-apa kelihatan rambut terus pakai mukena juga,” ujar Maria Vania.

“Kata orang-orang sih katanya kok kamu lebih cocok pakai hijab gitu. Nggak ada masalah (pakai hijab) nggak ada perasaan kayak nggak nyaman. Oke-oke aja sih,” lanjutnya.

4. Billy Syahputra Lebih Suka Maria Vania Berhijab

Para pemain TRIO GABUT KURSUS IMAN lainnya seperti Billy Syahputra, Ge Pamungkas dan Qausar Harta juga mengaku lebih senang melihat Maria Vania berhijab.

“Kalau gue pernah bilang nggak Ge? Kalau Maria Vania berhijab,” tanya Billy Syahputra kepada Ge Pamungkas.

“Pernah kalau Maria Vania berhijab besoknya taaruf. Billy udah punya cincin,” sambung Ge Pamungkas.

“Sebenarnya apa aja dipakai bagus selagi itu tidak dipaksa,” ucap Qausar Harta.

“Tapi lebih bagus pakai hijab,” pungkas Billy Syahputra.


REKOMENDASI
TRENDING