SELEBRITI

Terpuruk Saat Bercerai & Sandang Status Janda, Jenita Janet Akui Ingin Mundur Dari Dunia Hiburan

Selasa, 14 Juli 2020 08:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jenita Janet mengugat cerai suaminya yang bernama Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi. Setelah berbulan-bulan melewati proses yang alot, ia pun kini resmi menyandang status janda yang menurutnya tak pantas ia sandang.

"Nggak enak ya dipanggilnya, tapi dari awal minta cerai aku harus terima menyandang status baru. Aku juga akan belajar hidup sendiri lagi karena terbiasa ke mana-mana bareng, dapat support, sekarang harus ngurus hidup kita sendiri dan itu nggak mudah," kata Jenita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

 

 

1. Mundur Dari Entertainment

Selama menjalani proses persidangan, Jenita Janet mengakui berada di masa-masa terpuruknya. Sampai terbersit pikiran untuk mundur dari panggung hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Aku sempat ada di masa-masa down, nggak tentu arah. Bahkan, aku sempat bilang aku pengin mengundurkan diri dari dunia entertainment saking terpuruknya. Tapi ya balik lagi, aku niat cerai karena pengin hidup lebih baik," tegasnya.

2. Laki-Laki yang Support

Beruntung di saat-saat terpuruk itu datang dukungan dari seorang laki-laki yang disembunyikan identitasnya. Laki-laki yang membuat yakin bahwa dirinya bisa hidup lebih baik lagi.

"Ketika aku belajar move on, ketika aku belajar ikhlas, untungnya ada seseorang yang kuatin aku, support aku. Yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi, ini cuma titipan Allah kepada kita. Ya sosok ini yang sekarang bikin aku kuat, bersyukur kepada Allah. Siapapun dia, ternyata Allah ngasih kekuatan itu dari orang. Kan bisa dari siapa aja ya, Allah ngehadirin dia untuk kuatin aku," tandas pemilik nana lengkap Jeni Juliana.


REKOMENDASI
TRENDING