Tertangkap Narkoba, Ini Ungkapan Sekaligus Pesan Tio Pakusadewo

Jum'at, 22 Desember 2017 22:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Tertangkap Narkoba, Ini Ungkapan Sekaligus Pesan Tio Pakusadewo Tio Pakusadewo / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktor senior yang sering disebut-sebut sebagai om ganteng, Tio Pakusadewo belum lama ini ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi obat-obatan terlarang jenis shabu. Tio ditangkap pada hari Selasa (19/12) dan kini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Selain bintang film NGAWUR itu, masih ada 1 lagi orang yang jadi buronan. Sosok berinisial V tersebut adalah seorang perempuan yang menjual shabu ke Tio. Dan sebelum yang bersangkutan tertangkap, pihak kepolisian belum bisa menentukan sanksi yang akan dijatuhkan pada Tio.

"Dia (Tio) membeli dari seseorang yang berinisial V, yaitu yang sedang kita melakukan pengejaran. V ini perempuan," ujar Wadir Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Audie Latuheru ketika ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Tio beli shabu dari seorang perempuan / Credit: KapanLagi - Budy SantosoTio beli shabu dari seorang perempuan / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Pada saat penangkapan berlangsung, tidak ada perlawanan dari pihak Tio. Pria berusia 54 tahun itu menyerahkan diri dengan damai. "Ketika diamankan yang bersangkutan telah selesai menggunakannya. Tidak ada perlawanan. (Di lokasi) sendiri, tidak ada orang lain," sambung Audie.

Tio yang ditemui di lokasi serupa ikut buka suara mengenai kasus ini. Ia menyesali perbuatannya dan memberikan sebuah pesan peringatan untuk mereka yang hingga saat ini masih mengkonsumsi narkoba.

"Saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi, sekaligus saya mengajak siapapun yang masih menggunakan narkoba untuk segera berhenti. Saya adalah contoh, contoh yang tidak perlu diikuti dan tidak perlu diulangi lagi. Terima kasih," pungkas Tio.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING