SELEBRITI

Terungkap! Ini Harga Tas Yang Dipakai Syahrini Saat Berlibur Ke Swiss Bareng Reino

Rabu, 27 Maret 2019 09:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Syahrini & Reino Barack © Instagram

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati waktu liburan mereka di Swiss. Beberapa foto pun dibagikan oleh incess, memperlihatkan momen-momen spesial mereka kala sedang berada di negeri keju tersebut.

Dalam salah satu foto, terlihat jika Syahrini membawa tas berwarna silver metallic. Siapa sangka, tas yang dibawa oleh pelantun single Restu ini harganya benar-benar mahal.

Tas yang dibawanya adalah Hermes Himalayan Crocodile Birkin. Tas ini sendiri adalah salah satu seri termahal dari rumah mode Perancis tersebut.

 

1. Detail Luar Biasa

JaneFinds, retailer tas branded mengatakan jika tas ini adalah salah satu yang langka, karena memiliki berlian sebesar 30 cm. Belum lagi detail tas ini yang menggambarkan kemegahan Pegunungan Himayala.

Tas ini sendiri terbuat dari kulit buaya, dengan proses pewarnaan mencapai berjam-jam hanya untuk satu tas. Emas putih 18 karat menjadi penyempurna bagian depan. Penguncinya terbuat dari 68,4 gram dari 18 karat emas putih dan 40 berlian dengan total 1,64 karat.

2. Dimiliki Pula Oleh Kris Jenner

Selain itu, bagian dalam tas dilengkapi dengan 20 berlian total 8,2 karat. Dengan semua kemewahan tersebut, tak heran jika seri Birkin paling langka ini dibanderol dengan harga selangit.

JaneFinds menyebutkan jika rata-rata retailer melepas tas Hermes dengan banderol termahal di angka 300 ribu dolar atau setara Rp 4,2 miliar. Selain Syahrini, ibunda Kendall Jenner Kris Jenner juga mempunyai tas ini.

(kpl/lip/frs)


REKOMENDASI
TRENDING