Terungkap, Semua Akun Media Sosial Ahmad Dhani Dioperasikan Admin

Selasa, 10 Oktober 2017 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Terungkap, Semua Akun Media Sosial Ahmad Dhani Dioperasikan Admin Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa tahun terakhir penggunaan media sosial bagi seorang publik figur adalah hal yang lumrah. Dari situ pula antara fans dan idolanya menjadi tak berjarak.

Namun tidak semua akun tersebut dikelola langsung oleh sang artis mengingat kesibukan mereka yang padat. Seperti Ahmad Dhani yang mengaku bila Twitter, Instagram dan Facebook-nya dijalankan oleh orang kepercayaan yang dipanggil admin.

"Jadi saya tidak menggunakan handphone saya untuk ngetwit. Saya Whatsapp ke admin lalu admin yang ngetwit. Semua pakai admin, di Twitter, Instagram, Facebook," bocor Dhani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa malam (10/10).

Dhani tak jalankan akun medsosnya sendiri © KapanLagi.com®/Budy SantosoDhani tak jalankan akun medsosnya sendiri © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Pentolan band Dewa 19 ini mulai memperkerjakan seseorang untuk mengurus media sosialnya sejak tahun 2014. Tentunya, ia memberikan bayaran pada orang tersebut sesuai dengan load kerjanya.

"Saya punya admin sejak tahun 2014. Tepatnya sejak Pilpres (Pemilihan Presiden) kemarin. Ya mereka digaji dong," lanjutnya.

Tidak hanya Dhani, beberapa artis yang bernaung di Republik Cinta Management juga memakai admin untuk mengoperasikan akun mereka. Cara ini dianggap lebih mudah ketimbang kelimpungan saat mengurus seorang diri karena segala kegiatan lebih cepat ter-update meski sibuk bekerja.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING