SELEBRITI

Terus Produktif, Vebrie Verona Garap Konten Webseries Budget Ratusan Juta

Rabu, 07 April 2021 08:43

Vebrie Verona © Istimewa

Kapanlagi.com - Pandemi nampaknya tak jadi penghalang bagi Vebrie Verona untuk tetap produktif. Di saat acara off air nyanyi tak sepadat dulu, Vebrie menyibukkan diri dengan membuat konten-konten di YouTube channel miliknya. Yang terbaru, ia bahkan akan segera menggarap web series.

Pelantun Gak Mau, Gak Suka Gelay ini bahkan tak mau sembarangan dalam menggarap webseries yang direncanakan terdiri dari 10 episode. Ia menggandeng sutradara yang sudah berpengalaman agar dapat menghasilkan webseries yang diberi judul  Love and Friendship itu.

"Gue mau dia (Chiska) professional, membentuk kami para pemain jadi sosok yang professional. Saya dan teman-teman gue," jelas Vebrie di sela-sela syuting webseries di kawasan Gatot Subroto, Senin (5/4).

1. Budget Rp 300 Juta

Tak sampai di situ, Vebrie pun rela menggelontorkan dana Rp 300 juta untuk webseries yang akan tampil di channel YouTubenya itu. Syutingnya pun akan dilakukan di Jakarta dan Bali. Apa sih alasannya niat banget bikin webseries?

"Mau ngonten apa lagi? Terus, selama masa pandemi, masyarakat cenderung suka nonton webseries. Web series lagi banyak naik down sekarang karena bioskop belum semuanya buka, jadinya nonton di online. Aku bisa belajar produksi juga. Gak Cuma syuting, aku ikutan diskusi soal cerita," ungkapnya.

2. Cerita Web Series

Sesuai dengan judulnya, Love and Friendship akan menceritakan sepasang sahabat yang diam-diam memendam rasa cinta. Usut punya usut, Vebrie sendiri tak percaya bahwa pria dan wanita tak bisa bersahabat tanpa ada rasa suka.

"Cuma sahabat doang? Menurut gue sih enggak ada. Menurut gue, persahabatan cowok dan cewek itu bohong banget kalau enggak ada cintanya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING