SELEBRITI

Resepsi dengan Aurel Tuai Pro Kontra, Atta Halilintar: Gak Nikah Dibilang Settingan, Nikah Masih Disalahin

Senin, 05 April 2021 16:10

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah © Instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sah menjadi suami istri. Atta menyampaikan perasaannya setelah menikah di postingan terbaru Instagram.

YouTuber nomor 1 Asia ini mengungkapkan kalau dirinya serba salah. Dirinya mengungkapkan kekecewaannya saat ada pihak yang menyebut hubungannya dengan Aurel adalah settingan. Tak sampai di situ, bahkan pernikahan mereka juga masih disalahkan oleh haters.

1. Serba Salah

Atta mengungkapkan memang ada saja beberapa hal yang harus dilewati saat menjalani kehidupan. Melihat jumlah likes, ia mengaku bangga bisa mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat.

"'Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga disalah salahin'. Itu lah hidup. Yang pasti makasih kado pernikahan aku dan istriku dari masyarakat Indonesia dan negara-negara tetangga 98% Like Dukungan, 2% unlike," ucap Atta Halilintar.

2. Atta Berterima Kasih

Sementara itu, Atta juga mengucapkan terima kasih lantaran semua video tentang pernikahannya bersama Aurel menjadi trending di berbagai media sosial.

"Di hidup kita gak bisa paksa semua orang untuk suka sama kita... yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama ke depan. TRENDING 1 bergantian dan deretan on trending semoga jadi doa dari masyarakat Indonesia dan luar indonesia di YouTube, TV, Twitter, Instagram, TikTok. Terima kasih sudah support aku sama istriku," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING