SELEBRITI

Agar Privasi Tak Terganggu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Rencana Honeymoon di Dubai

Minggu, 04 April 2021 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah. Credit: Soe&Su

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melaksanakan prosesi ijab qabul pada Sabtu siang (3/4/2021). Acara tersebut berjalan khidmat dengan mendatangkan Presiden Joko Widodo sebagai saksi dari pihak laki-laki serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pihak perempuan.

Setelah sah menyandang status sebagai suami istri, beberapa hari ke depan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menjalani bulan madu. Bila tak ada aral melintang, mereka siap habiskan waktu bersama di Dubai.

"Insha Allah kalau jadi mau ke Dubai. Berangkat tanggal 6 (April) Insha Allah," kata Aurel dalam jumpa pers di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Nanti puasanya di Indonesia. Tapi kita lihat dulu karena masih fokus di pernikahan," tambah Atta.

 

1. Masalah Privasi

Saat ditanya kenapa memilih berbulan madu ke luar negeri, ternyata karena alasan privasi. Untuk sesaat saja, pasangan yang memiliki banyak fans ini ingin bebas dari sorot kamera orang-orang yang mengenal mereka.

"Rencana awal emang di dalam negeri. Tapi dari beragam tempat pilihan itu kita nggak bisa mengelakkan namanya privasi kita berdua. Ya kita tahu banyak masyarakat yang cari tahu, yang sayang sama kita. Tapi kalau kita mau privasi kayaknya kita cari negara lain dulu," jelas Atta Halilintar.

 

2. Berencana Keliling Indonesia

Memilih berbulan madu ke luar negeri bukan berarti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak menyukai destinasi di Indonesia. Ke depannya mereka sudah merencanakan berlibur ke tempat-tempat eksotis hanya berdua saja.

"Memilih Dubai bukan berarti aku nggak suka di Indonesia. Aku suka banget traveling di Indonesia. Bahkan udah aku udah planning-in honeymoon keliling kota-kota terbaik. Cuma karena sebentar lagi Ramadan, kita pilih yang bisa quality time," tandas Atta.

 

3. #IngatPesanIbu

Selama beraktivitas di tengah situasi pandemi, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Selain untuk melindungi diri sendiri, disiplin menerapkan protokol kesehatan juga dilakukan demi menjauhkan orang-orang tercinta dari paparan Covid-19. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING