SELEBRITI

Jadi Saksi Nikah, Atta Halilintar Minta Maaf ke Presiden Jokowi Karena Tak Bisa Tahan Tangis

Minggu, 04 April 2021 15:15 Penulis: Sora Soraya

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan ijab kabul pada Sabtu siang (3/4) kemarin. Prosesi sakral tersebut semakin terasa spesial berkat kehadiran Presiden Jokowi sebagai saksi nikah untuk pihak laki-laki.

Ada alasan khusus mengapa Atta Halilintar menjadikan seorang presiden sebagai saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Rupanya ia ingin membuktikan keseriusan pernikahan ini kepada banyak orang.

"Aku memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di tanah air. Di sini aku pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah ini," kata Atta usai prosesi ijab kabul di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

 

1. Minta Maaf Karena Menangis

Saat prosesi ijab kabul, Atta Halilintar tampak tak kuasa menahan tangis. Atas hal tersebut, pria berusia 26 tahun ini mengucapkan permintaan maaf pada Presiden Jokowi.

"Nggak tahu ya, sejak awal masuk (ruangan akad) udah emosional banget. Segalanya kayak berasa gitu dari kangen orangtua, kangen adik-adik, ingin mereka ada di sisi aku di hari aku mau jadi suami. Jadi aku nggak bisa berkata-kata, hati aku bergemuruh, kaki aku sampai menggigil. Kalau tadi Pak Jokowi lihat aku sesenggukan terus, aku sampai nggak enak dan bilang 'Permisi Pak'. Aku nggak bisa nahan lagi," cerita pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar tersebut.

 

2. Berterima Kasih Sudah Mendukung

Atta Halilintar pun menghaturkan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, serta Ketua DPR Bambang Soesatyo karena sudah berkenan hadir dalam momen terpenting di hidupnya dan Aurel Hermansyah.

"Aku bahagia banget lah dengan banyaknya orang yang mendukung kami berdua, men-support dan mendoakan. Semoga acara pernikahan ini sesuai protokol kesehatan. Intinya gimana kita patuhi itu semuanya," tandas Atta.

3. #IngatPesanIbu

KLovers, pandemi belum berakhir. Pastikan selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker tiap kali bepergian, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan tetap semangat!

 


REKOMENDASI
TRENDING