SELEBRITI

Thariq Halilintar Akui Keluarga Belum Mau Bertemu Fuji, Begini Reaksi Haji Faisal

Senin, 21 November 2022 23:55

Thariq dan Fuji © instagram/fuji_an

Kapanlagi.com - Minggu malam kemarin (20/11/2022) Atta Halilintar menggelar pesta ulang tahun dihadiri oleh keluarga besar. Yang kemudian menjadi perhatian warganet adalah ketiadaan Fuji menemani Thariq Halilintar.

Karena terus-terusan ditanya, Thariq pun akhirnya memberi penjelasan melalui Instagram Story pada Senin (21/11/2022). Ia menuturkan bila keluarga belum menerima kehadiran Fuji sebagai kekasihnya.

"Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk mengujat. Sebagai anak laki-laki, sampai detik ini ingin sekali kapan pun di mana pun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istri kelak, bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia," tulis Thariq seperti dikutip KapanLagi.com.

1. Tidak Paksakan Kehendak

Karena pihak keluarga belum mau bertemu dengan Fuji, Thariq Halilintar pun mengalah dengan tidak mengajak sang kekasih ke pesta. Ketimbang nanti keluarganya yang tidak hadir di acara tersebut.

"Kemarin adalah malamnya Bang Atta, hari ulang tahun orang yang saya sayangi. Saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya jadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya," papar Thariq.

2. Tidak Menyudutkan

Lewat pernyataannya di sosial media, Thariq Halilintar tidak bermaksud untuk menyudutkan pihak manapun. Dia hanya coba menjelaskan supaya tidak me jadi pertanyaan di kemudian hari.

"Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun. Tapi saya berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi ya. Biarkan proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," tegas Thariq.

3. Tanggapan Haji Faisal

Sementara itu saat pernyataan Thariq Halilintar ditanyakan kepada Haji Faisal, pria tersebut mengaku tidak tahu menahu. Kalau pun Fuji memang belum dipertemukan dengan keluarga Thariq, karena memang belum ada arah ke lebih serius.

"Ya saya sih belum mendengar omongan itu. Bagi saya kalau Thariq memang serius, bertanggung jawab, yakin yang lain itu tidaklah. Kalau ditarik ke belakang, si Atta kan tahu (Fuji), jadi tidak perlu dipersoalkan. Tapi alangkah baiknya klop," jelas Haji Faisal ditemui awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

(kpl/abs/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING