SELEBRITI

Ditanya Soal Pasangan Untuk Fuji Kelak, Frans: Jangan yang KDRT Lah

Minggu, 06 November 2022 18:38

Credit:Instagram.com/fransfaisal_

Kapanlagi.com - Frans Faisal rupanya sangat memperhatikan Fujianti Utami. Pasalnya sebagai kakak, Frans menginginkan yang terbaik bagi adiknya, termasuk dari sisi pasangan.

Saat di temui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, (5/11) Sabtu malam Frans mengatakan bahwa dirinya ingin melihat sang adik menjalani hidup dengan bahagia bersama pasangan yang terbaik. Ia pun berharap sang adik nantinya menikah dengan laki-laki yang baik dari sisi agama.

1. Permintaan Frans

Frans Faisal juga meminta sang adik untuk memilih seorang pria yang tidak kasar atau tidak akan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Yang penting orangnya baik dan beragama Islam, sama jangan yang KDRT lah, karena banyak orang yang melakukan KDRT," ungkap Frans.

2. Lamaran Fuji Dibantah

Selain itu, soal hubungan Thariq dan Fuji, Frans pun membenarkan bahwa memang baru-baru ini Thariq dikabarkan memberikan cincin pada Fuji di pinggir pantai, pada hari ulang tahun Fuji. Hal itu pun membuat para netizen beranggapan bahwa keduanya sudah bertunangan, atau Thariq sudah melamar Fuji, akan tetapi, hal itu dibantah oleh Frans.

"Itu kan gift ulang tahunnya yah, Enggak apa-apa kalau Thariq mau ngasih, aku seneng juga, itu kayanya bukan serius sih bukan momen lamaran resmi keluarga," ujarnya.

3.

Saat ditanya lebih lanjut apabila Thariq benar-benar melamar Fuji secara serius kepada keluarga, Frans mengaku ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Ia juga menilai bahwa hal penting yang harus disiapkan adalah mental bagi keduanya.

"Itu bergantung mereka lagi gimana keseriusan Thariq terhadap adikku. Itu kan agak berat, harus datang ke keluarga dulu dan banyak yang harus dipersiapkan," paparnya.

"Dari Thariq apakah mentalnya siap atau engga? Jadi kalau Thariq pengen sama adikku mentalnya harus siap dulu, karena banyak orang yang melakukan KDRT kalian tau kan, jadi mentalnya harus siap, tapi Thariq baik kok orangnya," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING