Tiap Hadiri Event, Irma Dharmawangsa Siapkan Budget Gaun Dari 5 - 20 Juta!

Kamis, 19 Oktober 2017 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Tiap Hadiri Event, Irma Dharmawangsa Siapkan Budget Gaun Dari 5 - 20 Juta! Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Setiap perempuan tentu ingin tampil maksimal dan menawan, terutama ketika mereka menghadiri acara-acara penting. Sama halnya seperti para artis dan public figure lainnya. Tampil dengan busana terbaik dalam sebuah acara tentu sudah jadi hal wajib bagi mereka.

Sebagai public figure, Irma Dharmawangsa pun sadar akan pentingnya sebuah penampilan bagi seorang perempuan. Karena itu setiap menghadiri acara ataupun event, Irma selalu menyiapkan budget khusus untuk membuat gaun yang nantinya akan ia pakai.

Irma Dharmawangsa sadar akan pentingnya penampilan saat menghadiri sebuah acara © KapanLagi.com/Sahal FadliIrma Dharmawangsa sadar akan pentingnya penampilan saat menghadiri sebuah acara © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Pasti ada (budget khusus), tiap-tiap event kan suka beda-beda tema. Jadi mengikuti tema acara," ucap Irma di ujung telepon saat dihubungi KapanLagi.com©, Kamis (19/10).

Seperti apa yang ia lakukan beberapa waktu lalu saat menghadiri acara Silet Award, wanita kelahiran 4 Februari 1984 itu memilih untuk mengenakan gaun rancangan Jefry intermodel, dengan tema Glamour-Futuristik. "Seminggu saja persiapannya untuk acara itu," katanya.

Untuk sebuah event, Irma Dharmawangsa siapkan budget khusus dari 5, sampai 20 juta! © KapanLagi.com/Sahal FadliUntuk sebuah event, Irma Dharmawangsa siapkan budget khusus dari 5, sampai 20 juta! © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Tentu tidak murah untuk membuat busana tersebut. Apalagi, biasanya baju tersebut hanya beberapa kali digunakan Irma. Namun hal itu memang merupakan kewajibannya agar terus terlihat cantik.

"Ada gaun yang seharga 20 juta, ada juga yang 5 juta juga. Paling dipakai 2 atau 3 kali," tutup mantan kekasih Dwi Andhika itu seraya mengakhiri panggilan.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING