Pacarnya Dibilang Sudah Aki-Aki, Irma Dharmawangsa Geram

Jum'at, 09 Juni 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pacarnya Dibilang Sudah Aki-Aki, Irma Dharmawangsa Geram Irma Dharmawangsa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kisah asmara dari pedangdut Irma Dharmawangsa selalu menarik untuk disimak. Seperti diketahui, Ia sempat menjalin asmara bersama aktor ganteng Dwi Andhika selama 3 tahun lamanya sebelum akhirnya putus karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

Kini Irma sudah punya tambatan hati yang baru. Namun uniknya, ada segelintir haters yang menghujat pria pilihan wanita berusia 33 tahun tersebut. Bahkan, Irma juga disebut telah merebut suami orang. Menanggapi komentar-komentar miring tersebut, Irma pun geram.

"Pacar saya dibilang sudah aki-aki dan parahnya, saya dibilang ngerebut laki orang. Asal jeplak saja ya haters tanpa kroscek terlebih dahulu," ucap Irma dengan nada kesal saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (8/6).

Irma punya pacar baru! © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIrma punya pacar baru! © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


 
Ferdi yang merupakan kekasih barunya dikatakan Irma tidak seperti yang dibicarakan warganet di salah satu akun gosip Instagram. Dengan tegas, Irma menyebut jika kekasihnya masih single dan usianya pun tak terpaut jauh darinya.
 
"Dia belum punya istri. Memang wajahnya terlihat sudah dewasa, tapi usianya nggak terlalu beda sama saya. Lagipula mendapat pria lebih dewasa itu kan enak, jadi ada yang ngemong," sambungnya membela sang kekasih.
 
Seperti diketahui, belakangan ini Irma jadi buah bibir setelah salah satu akun gosip di Instagram mengunggah video yang memperlihatkan dirinya dengan Ferdi. Karena banyaknya komentar-komentar miring yang menghujaninya, Ia pun akhirnya memutuskan untuk angkat bicara.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING