Tilep Ratusan Juta, Dewi Sanca Justru Tantang Dilaporkan

Jum'at, 30 Mei 2014 16:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Tilep Ratusan Juta, Dewi Sanca Justru Tantang Dilaporkan Dewi Sanca © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pendatang baru Herningsih alias Nining Anjarwati merasa tertipu oleh pedangdut Dewi Sanca. Uang ratusan juta yang disetorkan untuk pembuatan lagu dan promosi, ternyata ditilep tanpa. Sampai saat ini, dirinya belum mendapatkan apa yang telah dijanjikan.

"Dia harus selesaikan lagu, video klip, dan promo itu. Saya pengennya sebelum Pemilu sudah selesai lagunya, tapi dia tidak selesaikan juga," kata Nining di Polres Jakarta Selatan, Jumat (30/5).

Beberapa kali, Nining mencoba menghubungi Dewi, berharap ada itikad baik dan cara-cara kekeluargaan untuk menyelesaikan kontrak yang hampir setahun tidak terealisasi. Titik kesabarannya sudah habis, karena berulang kali beralasan.

"Tiap saya BBM, iya-iya saja. Alasannya banyak, katanya sibuk, ibunya sakit, saya awalnya maklum, tapi karena sudah terlalu lama dan tidak ada kepastian untuk kerjasama, saya sudah sabar dengan ulah Dewi," tuturnya.

Justru Dewi terkesan menantang Nining untuk segera melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Pihak Herningsih memberi satu lagi kesempatan, untuk melakukan pembicaraan. Jika memang gagal akan ditempuh jalur hukum.

"Mbak Dewi bilang silakan saja (laporkan). Dia bilang waktunya aja belum ada. Dengan dia menghindar itu kan nggak ada itikad baik. Dia selalu bilang nanti, nanti terus," tukas Indra Wijaya, sang pengacara.

"Kita coba dalam 4 hari ini cari jalan keluar, dengan coba menghubungi Mbak Dewi lagi. Mudah-mudahan kalau dia ada itikad baik, dia bisa selesaikan masalah ini," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING