SELEBRITI

Timbulkan Keramaian Saat Pembukaan Restoran, Polisi Bakal Panggil Rizky Billar

Senin, 08 Maret 2021 12:47

Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat rencananya akan memanggil Rizky Billar terkait kerumunan yang terjadi saat pembukaan restoran yang dihadiri kekasih Lesti Kejora itu.

"Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kita panggil Rizky Billar," ucap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (8/3).

1. 3 Orang Sudah Diperiksa

Tiga orang yang sudah diperiksa sebagai saksi yakni pihak penyelenggara acara dan pengelola. Pemilik juga sudah dijadwalkan diperiksa karena hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Untuk itu, polisi bakal terus mengumpulkan keterangan saksi dan bukti untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana di kasus tersebut.

"Masih didalami kita lihat kalau ada unsur pidananya kita pasti tingkatkan jadi penyidikan," tutup Agung.

2. Timbulkan Kerumunan

Sebagai pengingat, pada Minggu (7/3) para penggemar Rizky Billar berkerumun memadati acara pembukaan sebuah restoran yang akan dihadiri sang idola.

Polisi yang mendapat kabar keramaian tersebut langsung bergerak cepat untuk mendatangi lokasi. Dan akhirnya kerumunan tersebut dibubarkan oleh petugas.

3. Lindungi Diri dan Orang Sekitar

KLovers, pandemi Covid-19 belum berakhir. Melindungi diri dan orang-orang di sekitar dari paparan virus corona penting untuk dilakukan. Pastikan selalu #IngatPesanIbu, mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Mari saling mengingatkan agar situasi sulit ini bisa segera berlalu.


REKOMENDASI
TRENDING