Tinggalkan Rambut Blonde, Ini Alasan Tata Liem Tiru Justin Bieber

Jum'at, 27 Mei 2016 10:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tinggalkan Rambut Blonde, Ini Alasan Tata Liem Tiru Justin Bieber Tata Liem/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Tata Liem akhir-akhir ini. Ya, pemilik Tata Liem Records ini tak lagi berambut blonde. Ia memilih untuk menghitamkan rambut blonde yang sudah jadi ciri khasnya selama kurang lebih lima tahun.

"Saya pikir cukup lima tahun dengan imej rambut pirang. Sekarang mau lebih rileks. Lalu karena lagu saya yang Masa Bodo ada RnBnya, akhirnya saya berubah jadi lebih macho. Niatnya mau meniru gaya Justin Bieber, tapi malah banyak disindir jadi Justin Barbie," tuturnya saat ditemui di GBK, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ia terkesima dengan talenta Justin Bieber. Terutama fashionnya yang digandrungi anak muda. "Agar terlihat lebih muda makannya saya meniru gaya anak sekarang," bebernya.

Tinggalkan rambut blonde dan image yang sudah lekat selama 5 tahun bukan hal mudah buat Tata/©KapanLagi.com®/Bambang E RosTinggalkan rambut blonde dan image yang sudah lekat selama 5 tahun bukan hal mudah buat Tata/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Manajer Bella Shofie ini mengaku jika banyak yang suka dengan gaya barunya ini. "Banyak yang bilang saya lebih macho. Sekarang gak usah ribet lagi untuk mengurus rambut saat ingin pergi," jelasnya.

Tata yang juga menjalankan bisnis manajemen artis didukung penuh oleh 'anak didiknya'. "Artis saya masih muda banget. Mereka support saya. Mereka banyak kasih saya masukan untuk bergaya anak muda. Satu lagi yang harus saya lakukan untuk kurusin badan," ujarnya.

Meski susah menghapus imej Tata Liem si blonde, namun ia harus terus semangat. "Tapi banyak yang bilang kalau saya lebih bagus dengan penampilan sekarang, rambut hitam," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING