Titi Kamal Angkat Bicara Soal Hadiah Sepatu Mahal Untuk Bella

Jum'at, 15 September 2017 21:29 Penulis: Ellyana Mayasari
Titi Kamal Angkat Bicara Soal Hadiah Sepatu Mahal Untuk Bella Titi Kamal dan Christian Sugiono di pernikahan Bella. Foto: Instagram Titi Kamal

Kapanlagi.com - Segala detail terkait pernikahan Laudya Cinthya Bella dan Engku Emran sempat disorot publik. Salah satunya adalah beberapa pesohor tanah air yang menjadi deretan bridesmaids Bella, tak terkecuali Titi Kamal.

Bintang AADC 2 ini sengaja terbang ke Malaysia demi mendampingi sahabat baiknya, walau dirinya tengah mengandung anak keduanya di usia kehamilan 6 bulan. Titi pun mengungkapkan hal ini tak menjadi masalah baginya. "Boleh boleh. Dia bilang sampai 8.5 bulan masih aman naik pesawat. Tapi aku gamau maksimal banget, paling sampai usia kandungan 8 bulan masih naik," ujar Titi.

Tak hanya kehadiran Titi Kamal yang sempat mencuri perhatian netizen. Kado pernikahan berupa flat shoes dengan harga yang tak murah yang diberikan wanita cantik ini untuk Bella pun sempat menjadi sorotan.

Titi Kamal di pernikahan Laudya Cinthya Bella. Foto: Instagram Titi KamalTiti Kamal di pernikahan Laudya Cinthya Bella. Foto: Instagram Titi Kamal

"Itu kembaran. Supaya istilahnya mungkin Bella di sana atau di mana, istilahnya kita jauh di mata dan dekat di hati. Jadi ada sesuatu yang kembaran sama dia. Jadi aku punya yang sama juga," jelas istri Christian Sugiono ini.

Nah lo, jadi Bella benar-benar akan tinggal di Malaysia nih? Menanggapi banyak rasa penasaran fans ini, Titi pun mengaku belum terlalu tahu, meski dirinya yakin Bella akan tetap bisa berkarya di manapun dirinya tinggal. "Zaman sekarang istilahnya Bella di Jakarta atau di mana ada di sosmed jadi bisa berkreasi kayak gimana pun. Aku sih sanhat mendukung apapun yang membuat dia bahagia, aku senang aja," ungkap Titi.

Ibu satu orang putra ini pun sempat bercerita tentang pernikahan Bella yang romantis, khidmat dan penuh haru. Bahkan, Titi sempat tersentuh dan mellow melihat kisah cinta Bella dan Emran yang berakhir di pelaminan.

"Bella bahagia dapat pangeran impian. (Emran juga) sosok yang sangat warm, soleh juga dan mudah-mudahan ini memang jalan terbaik untuk Bella. Aku sebagai temannya bahagia banget lihat kebahagiaan dia. Benar-benar auranya bahagia banget hari itu," pungkasnya. Well, sekali lagi selamat untuk Bella dan Emran ya! Semoga segera diberi momongan seperti Titi dan Tian!

(kpl/aal/mae)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING