Titiek Puspa Pengen Sekolah Seni Budaya

Sabtu, 19 Maret 2011 17:22 Penulis: Yunita Rachmawati
Titiek Puspa Pengen Sekolah Seni Budaya Titiek Puspa
Kapanlagi.com - Kecintaan pada budaya nasional tak perlu diragukan lagi. Tiap bepergian ke mancanegara dalam rangkaian pengenalan seni budaya Indonesia, Titiek Puspa selalu berada paling depan. Maka tidak heran bila perlahan penilaian miring orang asing terhadap Indonesia berkurang dan menjadi kekaguman.

Namun artis serba bisa ini tak merasa puas. Sebab belum semua masyarakat Indonesia sendiri sadar akan pentingnya melestarikan budaya. Untuk itu dia berharap di Indonesia ada sekolah yang mengkhususkan pendidikan mengenai hal ini.

"Pengen ada sekolah seni budaya. Sebab budaya akan mengajarkan cinta. Sehingga kalau ada cinta enggak akan ada korupsi karena punya rasa malu," katanya di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (18/3) malam.

Dengan adanya sekolah seni budaya, sambung wanita yang memperoleh Bidakara Award ini, maka cinta bakal bertebaran di tanah air. Dia pun yakin hal itu akan terjadi suatu hari.

"Kalau ada sekolah seni budaya cinta akan bertebaran di Indonesia. Saya juga yakin akan terjadi sebentar lagi," imbuh Titiek lalu tersenyum.    

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING