SELEBRITI

Transformasi Dian Nitami dan Cut Keke Main Sinetron Bareng Setelah 22 Tahun, Wajah Tak Berubah dan Tetap Awet Muda!

Rabu, 09 September 2020 21:10

Dian Nitami dan Cut Keke bertemu lagi di sebuah sinetron (credit: instagram/cutkeke_xavier/bu_deedee)

Kapanlagi.com - Sebagai aktris senior, baik Dian Nitami maupun Cut Keke sudah melewati banyak judul layar kaca. Entah itu berperan sebagai antagonis maupun protagonis, keduanya mampu menampilkan performa akting yang ciamik.

Kali ini mereka kembali dipertemukan di sebuah sinetron bertajuk Istri Kedua setelah 22 sekian lama terpisah. Seperti apa transformasinya?

 

1. Tak Banyak Berubah

Lewat akun Instagram-nya, Cut Keke menampilkan dua foto berbeda tahun yang disandingkan. Di situ ia berpose bareng lawan mainnya, Dian Nitami.

Perbedaan yang paling jelas terlihat adalah usia mereka. Di tahun 1998, mereka tampak cantik dan fashionable dengan kacamata hitam sementara foto lainnya menunjukkan penampilan mereka sekarang. Tak banyak berubah ya gayanya?

2. Wajah Awet Muda

Postingan Cut Keke tentu saja menimbulkan beragam reaksi dari fans yang merindukan akting keduanya. Apalagi wajah mereka tak terlihat menua.

"Setelah sekian tahun baru sekarang lagi dipertemukan satu judul dan satu frame bareng lagi di Istri Kedua @sctv seneng banget bisa kerja bareng lagi @bu_deedee adalah sahabatku," tulis Cut Keke.


REKOMENDASI
TRENDING