SELEBRITI

Anjasmara Pakai Jurus Menghilangkan Uban di Rambut dan Jenggotnya, Netizen: dari Dulu Kelewatan Gantengnya

Rabu, 22 Juli 2020 12:10

Anjasmara (credit: instagram.com/anjasmara)

Kapanlagi.com - Anjasmara adalah salah satu bintang papan atas Tanah Air. Di masa kejayaannya dulu, rasanya televisi pernah dikuasai oleh wajah tampannya yang diidolakan banyak wanita. Kini di usia 45 tahun, Anjas pun masih tetap tampan dan masih punya banyak penggemar.

Anjasmara memang sudah tak sering wira-wiri di televisi seperti dulu. Ia juga lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pelatih yoga. Untungnya suami Dian Nitami ini lumayan aktif di media sosial, sehingga fans bisa update dengan kabar terbaru dari Anjas.

1. Jurus Menghilangkan Uban

Bukan cuma itu saja, kadang apa yang diunggah oleh Anjas juga menjadi hiburan tersendiri bagi followers dan penggemarnya. Seperti halnya sebuah video singkat yang di-posting olehnya pada hari Selasa (21/7/2020).

Di video tersebut, Anjas berusaha untuk menutupi uban di rambut dan jenggotnya dengan menggunakan tisu yang sudah diberi semir hitam. "Jurus menghilangkan uban. Sepertinya sudah selesai nih. Saatnya menghilangkan putih-putihnya. Bersih deh," kata Anjas di video tersebut.

2. Dipuji Ganteng

Anjas mengakhiri videonya dengan tersenyum ke arah kamera. Nggak heran kalau pujian ganteng pun diterima oleh bintang sinetron TERSAYANG ini. "Dari dulu masih kelewatan gantengnya," kata salah satu netizen setelah melihat Anjas menyembunyikan uban.

Gimana komentar KLovers? Gantengnya Anjasmara nggak kalah kan sama aktor-aktor baru?

 
 
 
View this post on Instagram

Horee break sore jalan jalan yuk ????????

A post shared by Anjasmara Prasetya (@anjasmara) on Jul 21, 2020 at 3:36am PDT


REKOMENDASI
TRENDING