SELEBRITI

Tak Ikuti Jejak Orangtua, 11 Anak Selebritis Ini Memilih Jadi Atlet dan Berprestasi

Kamis, 23 Juli 2020 16:07

Anak artis jadi atlet ©instagram.com/sasiasmara/cuttaryofficial

Kapanlagi.com - Lahir dari keluarga artis, nyatanya para anak selebritis ini tak mengikuti jejak orangtua mereka di dunia hiburan. Justru mereka malah memilih jalur lain yang mereka inginkan. 

Di antaranya banyaknya anak seleb yang disebut aji mumpung karena orangtuanya terkenal, beberapa anak selebritis tanah air ini malah memilih menjadi seorang atlet. Bukan sekedar atlet, mereka juga berprestasi lho. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di sini!

1. Anak Anjasmara dan Dian Nitami

Lahir dari kedua orangtua artis, anak Anjasmara dan Dian Nitami ini justru memilih jalan mereka sebagai seorang atlet. Putri mereka, Sasikirana Asmara memilih menjadi seorang atlet ice skating, dan putranya Arka Setya Andipa menjadi seorang atlet ice hockey. 

Tak hanya itu saja, keduanya bahkan berhasil menorehkan prestasi di cabang olahraga masing-masing lho.  

2. Anak Duta Sheila On 7

Akhdiyat Duta Modjo, atau yang akrab disapa Duta Sheila On 7 ini juga punya anak yang kini jadi atlet. Dua anak dari pernikahannya dengan Adelia Lontoh, yakni Aishameglio Duta Chiara (Aisha) dan Bima Al Ayman Modjo (Ayman) kini sama-sama menjadi pebulutangkis.

Tak main-main, dua anaknya ini pun semua masuk dalam Beswan Djarum sebagai salah satu PB Badminton terbaik di Indonesia. 

3. Anak Rossa dan Yoyo

Putra tunggal Rossa dari pernikahannya dengan Yoyo Padi, Rizky Langit Ramadhan memilih untuk tak mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia musik.

Rizky justru memilih menjadi seorang atlet panahan. Dan sebagai atlet, Rizky juga berprestasi lho. Di beberapa kompetisi, Rizky sering memperoleh medali. 

4. Anak Brian Sheila On 7

Selain Duta, Brian, drummer Sheila On 7 ini juga memiliki anak yang berprestasi di bidang olahraga. Putranya yang bernama Dhanis Verrel berhasil masuk dalam seleksi tim sepak bola nasional junior. 

Sebagai salah satu pemain sepak bola muda, Dhanis juga pernah merasakan berlatih di negara lain selain Indonesia. 

5. Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Darah seorang atlet rupanya menurun ke anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Ya, Mikhayla Zalinda Bakrie kini memilih menjadi seorang atlet daripada terjun ke dunia hiburan seperti ibunya. 

Berbeda dengan sang ayah yang seorang pebasket, Mikha menjadi atlet gymnastic di usia muda. Dan ia pun berhasil meraih medali saat perhelatan gymnastic di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu. 

6. Anak Irfan Hakim

Siapa sangka dari kelima anak Irfan Hakim ternyata adalah seorang atlet. Putrinya yang bernama Aisha Maydina merupakan seorang atlet bela diri cilik. 

Dan di tahun 2017 lalu, Aisha sempat terpilih sebagai atlet pencak silat terbaik di Jakarta Pencak Silat Championship 2017. 

7. Anak Cut Tary

Sidney Azkassyah, putri Cut Tary dari pernikahannya dengan Yusuf Subrata ini tak mengikuti jejak ibunya sebagai seorang entertainer. Gadis cantik yang kini berusia 12 tahun ini memilih menjadi atlet gymanstic.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Sydney menekuni olahraga gymnastic sejak kecil. Hingga saat ini, Sydney telah berhasil menjadi juara di berbagai pertandingan gymnastic ice skating baik tingkat nasional maupun internasional.

8. Anak Marini Zumarnis

Menjadi idola baru, nyatanya Daffa Wardhana anak Marini Zumarnis ini tak mengikuti jejak ibunya untuk bekerja di dunia hiburan. Meski namanya sudah tenar, Daffa tetap melanjutkan cita-citanya sebagais seorang atlet bela diri. 

9. Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang diketahui sebagai pasangan artis yang menggemari olahraga sepak bola. Ternyata, kesenangannya itu menurun kepada putranya, Lionel Sinathrya. 

Saat ini, Lionel tergabung dalam sebuah klub sepak bola di jakarta. Dan adik Lionel Queenesia Sabrina Sinathrya memilih untuk menjadi atlet gymnastik. Dan diketahui pula, Sabrina pernah meraih medali emas. 

 


REKOMENDASI
TRENDING