Tulis Curhatan Untuk Tuhan, Zaskia Gotik Dapat Banyak Dukungan

Selasa, 05 April 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tulis Curhatan Untuk Tuhan, Zaskia Gotik Dapat Banyak Dukungan Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kasus guyonan Zaskia Gotik yang dianggap menghina lambang negara Pancasila hingga kini masih jadi perbincangan hangat publik. Seperti diketahui, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu menyebut kata 'Bebek Nungging' sebagai jawaban dari pertanyaan tentang sila ke-5 Pancasila, yang sontak membuat publik geram bukan main.

Pihak kepolisan bahkan menganggap Zaskia telah melanggar UU No. 24 tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan, pasal 24, pasal 56 dan pasal 68. Karenanya mereka menetapkan penggagas goyang itik itu sebagai saksi dan sempat memanggilnya untuk inspeksi lebih lanjut beberapa waktu lalu.

Zaskia sendiri sudah berkali-kali minta maaf pada publik atas perbuatannya itu. Ia bahkan sudah membuat sebuah surat permohonan maaf tertulis pada Presiden RI, Jokowi. Namun tetap saja, masih banyak yang enggan memaafkan pelantun Bang Toyib Kawin Lagi itu.

Merasa dapat cobaan yang berat, Zaskia pun curhat lewat akun Instagram-nya, @zaskia_gotix. Wanita yang akrab disapa Eneng ini lebih memilih pasrah dan ikhlas dengan cobaan yang sendang.

Zaskia berserah diri © Instagram/zaskia_gotixZaskia berserah diri © Instagram/zaskia_gotix

"Ya Allah kuserahkan kepadamu tentang apa yang terjadi. Kau maha tau segalanya, hamba ikhlas dengan cobaan-Mu," tulis Zaskia di caption foto tersebut.

Secara perlahan, sepertinya publik sudah mulai mau membukakan pintu maafnya. Hal itu terlihat dari kolom komentar postingan Zaskia yang dipenuhi dengan dukungan dan support dari netizen.

"Sabar neng.. Orang yang ngebully pada sok suci semua, pada sok bener semua. Liat tuh anggota dewan liburan keluarga minta fasilitas negara, bully sana. Pemerintah yang kayak gitu ngabisin uang negara dan rakyat aja. Pasti pada kagak berani kan ngebully-nya," bela seorang netizen.

"Sabar neng, kita hanya manusia yang tak luput dari kesalahan. Yang penting niat kita baik. Selalu sabar, jangan mudah patah ok," sambung user lain.

Netter sudah mulai maafkan Zaskia? © Instagram/zaskia_gotixNetter sudah mulai maafkan Zaskia? © Instagram/zaskia_gotix

Kalau KLovers sendiri sudah membuka pintu maaf untuk Zaskia? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING