SELEBRITI

Tulis Surat Untuk Nicky Tirta, Vanessa Angel: Aku Cuma Pengen Bebas

Rabu, 22 Mei 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Vanessa Angel tulis surat untuk Nicky Tirta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lantaran terjerat kasus prostitusi, aktris cantik Vanessa Angel harus menghabiskan hari-harinya di balik jeruji besi. Saat ini ia berada jauh dari keluarga, tepatnya di Rutan Medaeng Surabaya.

Salah seorang rekan artis sekaligus sahabat yang sudah menjenguknya adalah Nicky Tirta. Terbang jauh dari Jakarta, Nicky pun berusaha memberi Vanessa dukungan moril agar ia kuat menghadapi ujian.

Sepulangnya dari Rutan Medaeng, Nicky Tirta ternyata membawa sebuah hadiah, catatan kecil yang ditulis oleh Vanessa Angel untuk dirinya. Ia pun mengunggah tulisan Vanessa ke media sosial Instagram-nya.

"Nicky, aku senang banget kamu udah jenguk aku ke sini. Aku nggak tahu lagi hidupku mau gimana, aku cuma berharap bisa lebaran sama keluarga," tulis Vanessa Angel, seperti dilansir dari Instagram, Selasa (21/05/2019).

1. Nangis Dengar Azan

Ini pertama kalinya Vanessa harus menjalani ibadah puasa di penjara. Mengenang saat-saat ia bebas dan bisa berkumpul bersama keluarga, mantan kekasih Bibi Ardiansyah itu tak bisa menahan tangisnya.

"Setiap dengar suara azan di bulan puasa ini aku nangis Nick. Aku kangen mama, biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama sekarang aku di penjara," lanjutnya.

2. Ingin Pulang

Lebih lanjut, di akhir suratnya, Vanessa juga mengungkapkan keinginannya untuk pulang dan bebas dari penjara. Ia pun berterima kasih ke sahabatnya karena sudah datang dari jauh hanya untuk memberi support.

"Aku cuma pengen bebas Nick, aku pengen pulang. Makasih ya kamu sudah support aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING