SELEBRITI

Mantan Vanessa Angel Buat Sayembara! Temukan Rian Subroto Dapat Umrah - Modal Bisnis

Rabu, 15 Mei 2019 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bibi Ardiansyah - Vanessa Angel (Credit: Instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika kasus Vanessa Angel masih berlanjut. Sidang pengadilan pun terus dilakukan. Namun sayang, Rian Subroto sampai sekarang selalu mangkir dalam panggilan sidang.

Ya, Rian Subroto adalah pria hidung belang, yang memakai jasa Vanessa Angel. Meski namanya sering disebut dalam sidang, sosoknya pun belum pernah terlihat.

Sampai-sampai hal ini membuat mantan Vanessa, Bibi Ardiansyah merasa geram. Ingin sekali dirinya mencari sosok yang bernama Rian Subroto itu, hingga dirinya membuat sebuah sayembara.

1. Prihatin

Meski sudah tak jalin asmara, tetap saja Bibi Ardiansyah masih menaruh perhatian pada Vanessa. Apalagi Vanessa dalam kondisi yang seperti ini. Kasusnya masih saja bergulir dari Januari lalu.

"Semoga di persidangan Vanessa hari ini, terkuak semua kebohongan tentang Rian Subroto dan Vanessa Angel bisa segera dibebaskan. Kasihan perempuan ini kasusnya kelamaan dari Januari, bukti-bukti gak kuat? Dan kata terlalu dipaksakan. Seperti ada permainan," tulisnya dalam insta story.

2. Sayembara Berhadiah

Merasa jengkel dengan Rian Subroto yang kerap mangkir sidang, akhirnya Bibi Ardiansyah miliki sebuah inisiatif. Yakni dengan meminta para masyarakat agar turut membantu. Ya, sebuah sayembara pun dibuat.

"Oh iya sekali lagi, masyarakat yang bener-bener bisa bantu Polda Jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum nikah). Saya kasih paket travel umrah dan Turki sekeluarga deh dan kalau yang gak punya agama jangan khawatir, saya modalin kamu online shop beserta isi isinya 500 baju, 500 celana serta 2 karyawan buat kamu karyakan deh. Hehe DM saya ya," ungkapnya.

Namun sayang, mantan Vanessa ini pun juga tak miliki foto seperti apa wajah Rian Subroto. Bahkan pihak kepolisian pun juga sama tak punya foto Rian Subroto.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING