Tumbuh Semakin Dewasa, Tora Sudiro Sudah Perbolehkan Anak Pacaran

Jum'at, 26 Januari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Tumbuh Semakin Dewasa, Tora Sudiro Sudah Perbolehkan Anak Pacaran Tora Sudiro © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama Mieke Amalia, tidak terasa ketiga anak perempuan Tora Sudiro pun kian bertambah dewasa. Melihat perkembangan dan pertumbuhan mereka, lalau bagaimana komentar aktor lucu 44 tahun itu?

"Kalau anak gue paling gede, si Nabila, alhamdulillah lebih dewasa dibanding gue ya,. Cara berpikir, cara bertindak, jauh lebih dewasa ya. Karena kita sempat berunding soal sesuatu, gue udah takut, "dia lebih dewasa dibanding gue,' didikan ibunya sehebat itu," ungkap Tora, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1).

Dianggap sudah dewasa, Tora Sudiro perbolehkan anaknya untuk berpacaran © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDianggap sudah dewasa, Tora Sudiro perbolehkan anaknya untuk berpacaran © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mengingat anak perempuannya yang semakin dewasa, tidak bisa dipungkiri jika mereka sudah tertarik dengan lawan jenis dan akan memasuki fase berpacaran. Mengingat cara berpikir dan bertindak yang sudah cukup matang, inilah yang membuat Tora Sudiro tidak ragu untuk memperbolehkan anaknya berpacaran.

"(Kalau anak pacaran) Udah. Nah itu dia kan gue bilang tadi dia dewasa, jadi dia udah tahu, waktu-waktunya jam berapa," lanjut Tora singkat.

Tora Sudiro bersyukur karena kehadiran 3 anak perempuannya membuat suasana keluarga jadi ramai © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTora Sudiro bersyukur karena kehadiran 3 anak perempuannya membuat suasana keluarga jadi ramai © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Yang menarik, Tora Sudiro bersyukur dengan kehadiran 3 anak perempuan dalam hidupnya. Yap, pasalnya bintang film WARKOP DKI REBORN ini mengaku tidak merasa kesulitan dan menilai kalau ketiga anak perempuannya justru membuat suasana keluarga menjadi heboh dan ramai.

"Serunya ya, kalau saya lihat anak saya cewek semua itu kalau gede nanti saya mau bikin kolam renang gede, dia terus ajak temen-temennya berenang di kolam renang belakang rumah saya, eh ternyata laki semua. Enggak sih becanda. Apa ya, secara lebih rame sih, kan anak-anak cewek, lebih heboh dan mungkin lebih rame," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING