Kereta Menuju Bandara Diresmikan, Tora Sudiro Santai Soal Harga Tiket

Senin, 08 Januari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kereta Menuju Bandara Diresmikan, Tora Sudiro Santai Soal Harga Tiket Tora Sudiro © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bagi masyarakat yang tinggal di Jakarta nampaknya akan semakin dipermudah bila ingin mengejar jam penerbangan ke bandara udara Soekarno-Hatta. Pasalnya mulai Senin 8 Januari 2018 telah diresemikan kereta listrik dari Stasiun Sudirman Baru (disebut juga Stasiun BNI City) menuju bandara atau menuju Tangerang.

Aktor sekaligus komedian Tora Sudiro pun turut meramaikan peresmian kereta bandara ini. Ia lantas mengaku takjub ketika usai berkeliling dan melihat fasilitas yang ditawarkan oleh stasiun yang baru beroperasi pada akhir 2017 kemarin.

Tora Sudiro mengaku takjub dengan fasilitas yang ditawarkan stasiun menuju bandara udara Soekarno-Hatta © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTora Sudiro mengaku takjub dengan fasilitas yang ditawarkan stasiun menuju bandara udara Soekarno-Hatta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Bangunannya keren, dari look kelihatan bersih dan modern gitu. Parkiran juga memadai, ada mushola, makan aman. Yang pasti ruang nunggunya di sini ada colokan charger hahaha. Kan, fakir charger," kata Tora dengan gayanya yang ceplas ceplos.

Awalnya harga tiket kereta yang direncanakan Rp 100.000 menjadi perdebatan karena dirasa terlalu mahal. Namun kini diresmikan hanya Rp 70.000 saja dan suami Mieke Amalia ini berpendapat bila harga yang telah disepakati sudah sesuai dengan fasilitas.

Bagi Tora Sudiro, harga tiket yang ditawarkan sangat sepadan jika ingin menghindari kemacetan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBagi Tora Sudiro, harga tiket yang ditawarkan sangat sepadan jika ingin menghindari kemacetan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Harga 70 ribu oke lah buat yang pengen nggak kena macet. Soalnya kalau ngejar ke airport kan suka deg-degan, takut ketinggalan pesawat. Pakai kereta ini kurang lebih satu jam sudah sampai," urainya.

Pantas bila Tora maklum karena ia memiliki pengalaman kurang mengenakan. "Pernah terlambat naik pesawat. Pas sampai di bandara jadi beli (tiket) lagi. Kacau deh pokoknya, waktu itu emang lagi macet, hujan juga parah," tuntas dia.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING