SELEBRITI

Tutup Pintu Damai, Uya Kuya Ingin Beri Efek Jera Pada Medina Zein

Senin, 21 November 2022 18:19

Uya Kuya tidak mau berdamai dengan Medina Zein (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Uya Kuya dan Medina Zein karena kasus dugaan penipuan atau penggelapan masih terus bergulir. Bahkan Uya Kuya juga ogah berdamai dengan Medina Zein.

Hal tersebut ia lakukan bukan tanpa alasan, Uya menegaskan bahwa dirinya tak akan mencabut laporan kepada Medina Zein. Ia pun berharap dengan kasus yang masih berjalan ini dapat memberikan efek jera bagi istri dari Lukman Azhari tersebut.

"Efek jera lah supaya tidak ada orang-orang lain yang mengalami nasib yang sama. Seperti gue dan orang lain," ungkap Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11).

1. Sangat Menyayangkan

Tak hanya itu, Uya pun juga menyayangkan sikap Medina yang sebelumnya diminta untuk mengembalikan kerugian materilnya. Uya mengatakan kala itu, Medina Zein malah melontarkan kata makian hingga mengancam melaporkan Uya Kuya ke kantor polisi.

"Tapi kita yang malah dilakukan seperti itu. Tapi juga buat saya, kalau bisa dibilang pengacaranya itu kan Razman ya. Dia bilang 'Uya Kuya masa uang segitu aja dipermasalahkan?' Ini bukan masalah uang segitu," ujarnya.

2. Punya Bukti Baru

Selain itu, Uya Kuya juga sudah menyerahkan bukti tambahan kepada tim penyidik Polda Metro Jaya. Bahkan, Medina Zein juga berpotensi dijerat dengan pasal baru seiring diserahkannya bukti baru tersebut.

"Ya kunci banget, penting dan memang bisa jadi satu arahnya arah baru lah," ucapnya.

"Mungkin bukan hanya penipuan tapi arahnya bisa menjerat ke satu hal lain. Ya mungkin," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING