SELEBRITI

Tutupi Semua Kelakukan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Untuk Menjaga Nama Dia

Sabtu, 27 Maret 2021 13:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Desiree Tarigan - Bams © Instagram.com/bams

Kapanlagi.com - Rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul menjadi santapan publik setelah istrinya, Desiree Tarigan buka suara telah diusir dari rumah. Kepada awak media, wanita yang merupakan ibu dari musisi Bams Samson ini mengaku tidak tahu alasan sampai dirinya diperlakukan seperti itu.

Selama ini Desiree senang berada di rumah untuk memasak di dapur kesayangannya. Kegiatan bersosialisasi pun lebih sering hanya lewat Instagram saja dengan membagikan sesuatu yang bersifat positif dan bermanfaat.

"Saya adalah wanita yang tiap hari berada di rumah. Bisa dibilang 24 jam saya di rumah, nggak pernah ke mana-mana. Saya berusaha menjadi seorang istri yang dituntut oleh bapak. Saya nggak pernah ada urusan apa-apa. Bersosialiasai juga nggak selain di Instagram. Itu juga saya selalu membagikan yang positif kepada teman-teman. Nggak pernah membagikan seuatu yang tidak ada gunanya," kata Desiree ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

1. Ingin Citra Harmonis

Permasalahan rumah tangga antara Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tentu membuat banyak pihak terhenyak. Pasalnya selama ini pasangan tersebut tampak adem ayem. Namun memang hal itulah yang ingin ditampilkan oleh Desiree.

"Jadi kalau dibilang kaget, semua pasti kaget. Karena selama ini saya menutupi. Apapun kekurangan suami kan kita harus menutupi," tegas wanita berambut pendek sebahu tersebut.

2. Puluhan Tahun Menutupi

Lebih lanjut, Desiree tarigan menyatakan bila selama ini dirinya menutupi apapun hal yang dilakukan Hotma Sitompul. Sikap tersebut dilakukan karena memang itulah tugasnya sebagai istri meski selama delapan tahun terakhir Hotma berlaku dingin padanya.

"Mungkin teman-teman lihat selama ini kami harmonis. Itu saya sangat-sangat menjaga selama dua puluh tahun ini. Semuanya saya lakukan untuk menjaga nama dia. Sebagai seorang istri, apa yang dilakukan suami kita wajib menjaga, apa pun itu saya cover, saya tutupi, saya jaga. Apapun itu saya pertahankan. Tapi belakangan menyamber. Kalau saya yang dizalimi nggak papa, tapi udah mengarah ke anak-anak saya," tandas Desiree.


REKOMENDASI
TRENDING