SELEBRITI

Desiree Tarigan Bongkar Kronologi Pengusiran Dirinya Oleh Hotma Sitompul, Ungkap Merasa Dizalimi

Jum'at, 26 Maret 2021 20:33

Instagram

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari biduk rumah tangga pengacara kenamaan tanah air yakni Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan yang sudah berjalan selama 20 tahun lebih. Sejak awal Februari lalu, Desiree mengaku diusir oleh Hotma dari rumah mereka.

Ibu musisi Bams Samson tersebut tidak tahu mengapa sang suami tega mengusirnya. Karena tiba-tiba saja ia diminta meninggalkan rumah.

"Sejak tanggal tujuh Februari saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS. Saya juga nggak tahu penyebabnya apa, pokoknya diusir dengan mengatakan 'Saya tidak mau lihat muka kamu di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini. Kamu silakan keluar dari sini. Kamu tidak punya hak apa-apa lagi di sini'. Malam itu juga saya kembali ke rumah Ibu saya di sebelah," kata Desiree saat menggelar jumpa pers di depan kediamannya dan Hotma, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

 

 

 

 

1. Diminta Mengambil Barang-Barang

Setelah diusir tanpa tahu penyebabnya, Desiree Tarigan memutuskan tinggal bersama orangtua di rumah yang terletak bersebelahan dengan tempat tinggalnya bersama Hotma Sitompul. Karena saat ia pergi tidak membawa apa-apa, beberapa hari kemudian sang suami meminta barangnya diambil.

"Lalu tanggal 13 anak saya mengatakan dipanggil Bapak dan Bapak bilang 'Ambil barang Ibu kamu semua, saya kasih waktu sampai jam 12 malam'," jelas Desiree.

Tidak hanya itu, Hotma Sitompul juga berkata akan memberi pagar pembatas antara rumahnya dengan rumah orangtua Desiree. Hal tersebut supaya sang istri tidak lagi bisa memasuki tempat tinggal yang telah dihuni selama puluhan tahun.

 

 

 

 

2. Merasa Telah Dizalimi

Langkah Desiree Tarigan bicara ke publik karena ia merasa telah dizalimi. Wanita tersebut menginginkan bisa kembali ke rumah itu dan melakukan aktivitas memasak yang digemarinya.

"Kalau dibilang kenapa (bicara ke publik), saya dizalimi. Saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya, saya dizalimi. Dan ini saya ingin berbicara untuk wanita-wanita di Indonesia jangan sampai dizalimi seperti ini oleh suami atau pun laki laki yang mana kita sebagai wanita mestinya diayomi bukan dizalimi. Itu saja yang perlu saya sampaikan," tutupnya.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING