Twitter Resmi Pajak Sebut Nama Raffi Ahmad, Ada Apa?

Sabtu, 05 Agustus 2017 17:35 Penulis: Helmi Romadhon
Twitter Resmi Pajak Sebut Nama Raffi Ahmad, Ada Apa? Raffi Ahmad KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa kali Raditya Dika diketahui berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk sekedar menjalin silaturahmi. Tak jarang, komedian 32 tahun itu juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Raffi ke media sosial miliknya.

Foto-foto yang diunggah Raditya Dika pun selalu menyita perhatian netizens. Apalagi, ia juga kerap kali membagikan potret saat berpose bersama dengan koleksi mobil mewah istri Nagita Slavina itu.

Hanya saja di foto terbaru yang ia unggah di Twitter, Raditya bukan hanya mendapat perhatian dari netizens, tapi juga Ditjen Pajak! Melalui akun Twitter resminya, pihak Pajak membalas cuitan Raditya saat berpose dengan Raffi dan hyper car berwarna hitam putih.

Twitter pajak sebut nama Raffi Ahmad @ Twitter.comTwitter pajak sebut nama Raffi Ahmad @ Twitter.com

"Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh ada mobil Koenigseeg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih," tulis Raditya Dika yang juga menambahkan emotikon tertawa.

Pihak pajak kemudian membalas, "Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak Raditya."

Mobil mewah hitam putih ini bukanlah milik Raffi Ahmad @ Instagram.com/raffinagita1717Mobil mewah hitam putih ini bukanlah milik Raffi Ahmad @ Instagram.com/raffinagita1717

Usut punya usut, mobil tersebut bukanlah milik Raffi. Hal itu terlihat dari postingan ayah Rafathar Malik Ahmad itu di Instagram miliknya. "Pagi-pagi tes car. Wow banget, pengen beli tapi mahal. Hyper car nih, bikin ngiler," tulis Raffi.

Mobil itu sendiri digunakan untuk keperluan premier film RAFATHAR.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING