Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Afgan Bilang 'I Love You' ke Rossa

Selasa, 11 Oktober 2016 10:22 Penulis: Soraya
Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Afgan Bilang 'I Love You' ke Rossa Afgansyah Reza - Rossa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan munculnya kabar yang menyebutkan jika Afgansyah Reza sedang menjalin hubungan spesial dengan Rossa. Terlihat sangat dekat dan mesra, tak heran jika ada begitu banyak pihak yang menilai jika mereka benar-benar pacaran.

Sempat membantah tuduhan tersebut, kini Afgan justru melakukan hal yang sama sekali tak terduga. Bertepatan dengan hari ulang tahun Rossa yang ke-38 pada Minggu (9/10) lalu, Afgan pun mengunggah foto kebersamaan mereka dalam akun Instagram-nya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Afgan pun menuliskan panggilan sayangnya untuk pelantun tembang Kamu Yang Kutunggu itu. Belum cukup puas dengan itu, penyanyi ganteng berusia 27 tahun ini juga sempat menuliskan kata-kata cintanya untuk Rossa.

Ketika Afgan bilang 'I Love You', bikin baper! © instagram.com/afgansyah.rezaKetika Afgan bilang 'I Love You', bikin baper! © instagram.com/afgansyah.reza

"Happy birthday Rossa! Aku tak pernah bertemu dengan orang lain yang lebih tulus dari kamu, bisa menghormati sesama, dan menghargai setiap hal kecil. Itulah yang membuatmu terus bersinar. Kamu telah mengajariku banyak hal. Aku tak akan pernah menjadi diriku yang sekarang jika bukan tanpa kamu. Semoga Allah memberkati kebaikan hatimu. Amin. Peluk erat untuk bubu, love you," begitulah bunyi caption Afgan jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia.

Tak pelak hal ini langsung sukses mencuri perhatian para fans dan juga follower-nya. Masih banyak yang penasaran tentang bagaimana sebenarnya status hubungan sejoli yang beda usia 11 tahun ini. Meski begitu, tak sedikit juga fans yang patah hati dan ikut baper melihat romantisme Afgan dan Rossa.

Hingga saat ini, Afgan dan Rossa belum mau berkomentar ataupun memberikan pernyataan resmi di balik panggilan sayang bubu ataupun kata-kata 'love you' yang dituliskan oleh Afgan. Mungkinkah ini bukti jika mereka benar-benar sudah menjadi sepasang kekasih? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING