SELEBRITI

Ulang Tahun, BCL Dapat Surpirse Dari Suami Dan Ucapan Dari Buah Hati

Jum'at, 22 Maret 2019 12:55 Penulis: Dhimas Nugraha

Bung Citra Lesati - Ashraf Sincalir ©KapanLagi.com/rita

Kapanlagi.com - Tanggal 22 Maret menjadi momen istimewa bagi Bunga Citra Lestari atau BCL. Pada pada tanggal tersebut BCL berulang tahun. Kali ini BCL genap berusia 36 tahun.

Kali ini BCL yang dapat surprise dari sang suami, Ashraf Sinclair. Ashraf datang dengan sebuah kue ulang tahun yang lengkap dengan lilin ulang tahun tepat pada malam pergantian hari.

Momen spesial BCL ini dibagikan oleh Ashraf lewat akun instagram miliknya. Di dalam video yang di unggah di stories-nya, terlihat BCL istrinya sangat terkejut saat ia datang dengan kue ulang tahun ditangannya. Sontak seluruh teman-teman BCL yang saat itu sedang nongkrong bareng langsung menyanyikan lagu Happy Birthday.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Credit: instagram/ashrafsinclairBunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Credit: instagram/ashrafsinclair

"Happy Birthday to may parner, my all, my wife @bclsinclair. Someone one once asked me. "Whats the secret to your relationship?" And I answered "I dont think there is a secret, but she understands me better than I understand myself... and I wouldn't trade that for the world... "Here's to you @bclsinclair... probably the best thing that happened in my life... Happy Birthday," tulis Ashraf

1. Ucapan Dari Anak

Tak hanya dari suaminya, BCL juga mendapatkan sebuah kartu ucapan ulang tahun dari sang buah hati, Noah Sinclair yang ia tulis dalam bahas inggris. Kartu ucapan yang ia tulis sendiri ini isinya sangat manis.

"Selamat ulang tahun Ibu. Aku sayang Ibu karena Ibu baik hati, pintar memasak dan tentu saja aku menyayangi Ibu karena kau adalah Ibuku," tulisnya.

Ulang tahun BCL tahun ini menjadi momen yang istimewa karena bertepatan dengan hari lahirnya, ia juga merilis lagu barunya yang berjudul 'Memilih Dia'. Dan juga beberapa hari lagi juga akan rilis film terbaru yang ia bintangi MY STUPID BOSS 2

Kedua pasangan ini terlihat sangat romantis. Tak terasa sudah 11 tahun sudah mereka menjalani bahtera rumah tangga. Selama menjalani pernikahan, BCL dan Ashraf jauh dari berita-berita negatif soal rumah tangga mereka.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING