Ulang Tahun, Geisha Dua Kali Kehilangan Roby Karena Narkoba

Selasa, 15 Desember 2015 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ulang Tahun, Geisha Dua Kali Kehilangan Roby Karena Narkoba Geisha ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - 12 Tahun sudah Geisha berkarir di belantika musik Indonesia, Momo dkk banyak menorehkan prestasi hingga menjadi salah satu band papan atas. Meski demikian kali ini mereka harus melewati perayaan ulang tahunnya dengan kembali dalam balutan masalah.

Roby Satria sang gitaris pada tanggal 19 November 2015 kembali terjerat masalah yang sama yaitu narkoba. Roby ditangkap di Hotel Aston Denpasar dan saat ini masih mendekam di tahanan. 

"Kalau dibilang sedih pasti iya. Karena ultah ini bukan ultah berempat tapi berlima. Tapi hidup dan waktu terus berjalan, ternyata sampai waktu di titik ultah harus berjalan," ucap Momo di ulang tahun ke-12 bersama my Geisha di Warung Siaga, Pejateng Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (13/12).

Roby Geisha kembali tak bisa ikut perayaan ulang tahun bandnya karena tertangkap narkoba. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRoby Geisha kembali tak bisa ikut perayaan ulang tahun bandnya karena tertangkap narkoba. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sementara untuk Roby sendiri, Momo memperkirakan sahabatnya itu tak bisa merayakannya di tahanan. Meski demikian anggota Geisha pun berniat menjenguk salah satu membernya itu. 

"Ini ulang tahun Geisha tanpa Roby yang kedua kali. Ya mungkin perayaan (di penjara) tidak memungkinkan karena kondisinya. Tapi dalam waktu dekat kami mengunjungi Roby," tutur Momo

Roby sendiri ditangkap di lobi Hotel Aston dengan barang bukti berupa ganja kering seberat 1,46 gram. Ia tertangkap tangan karena mendapatkan barang haram tersebut setelah menggunakan jasa ojek online, dan dilaporkan. 

"Sepengetahuan kami dia masih proses. Kami belum bisa ngomong banyak kami mau ketemu dia dulu," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING