SELEBRITI

Ulang Tahun Ke-21, Shaloom Razade Dapat Kejutan Dua Kali Dari Keluarga

Selasa, 25 Juni 2019 13:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Shaloom Razade ulang tahun ke-21 credit: instagram.com/sharazaaa

Kapanlagi.com - Shloom Razade Syach, putri Wulan Guritno tersebut kini tengah berbahagia. Pasalanya, tanggal 24 Juni kemarin, Shaloom berulang tahun yang ke-21. Di ulang tahunnya ini, ia mendapat kejutan meriah dari keluarga dan para kerabatnya.

Kejutan yang diorganisir langsung oleh sang bunda tersebut membuatnya sempat menangis bahagia. Momen bahagia ini ia unggah lewat instagram stories miliknya. 

Kejutan pertama ketika ia dan keluarga sedang makan malam bersama. Dalam video tersebut, Shaloom mendapat kejutan berupa lagu ulang tahun yang dinyanyikan oleh para karyawan restoran. Ia nampak tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya tersebut. 

1. Ucapan Terima Kasih

Tak hanya sekali, sepulang dari makan malam bersama keluarga, ia mendapat kejutan yang kedua kalinya. Kali ini lebih meriah dengan adanya kerabat dan sahabat dekat. 

Nampak disitu keluarga, sahabt dekat, dan tentu saja sang pujaan hati Shaloom. Ia juga menunggah foto-foto bersama tersebut sebagai rasa ungkapan terima kasihnya. 

"Hatiku penuh cinta, terima kasih sudah membuat hariku jadi sangat spesial. Sangat bersyukur bisa memiliki kalian di hidupku. " tulis Shaloom di unggahan instagramnya, Selasa 25 Juni 2019. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shalom Razade (@sharazaaa) on Jun 24, 2019 at 9:22pm PDT

2. Doa Dari Sang Bunda

Sebagai seorang ibu, Wulan Guritno memberikan doa yang terbaik dan terindah untuk putri sulungnya tersebut. 

"Tahun demi tahun datang dan pergi, dan aku bisa dengan jelas melihatmu tumbuh semakin cantik setiap hari, sejak Tuhan memberikanmu padaku." tulis Wulan Guritno di unggahan instagramnya, Senin (24/6/2019). 

"Semoga kamu menemukan kebahagiaan dan tawa sebagai hari perayaanmu hari ini, dalam tindakan kebaikan terkecil yang menjadi jalanmu. Putriku, kamu luar biasa, dan kamu akan selalu mendapatkan cintaku. Kau adalah cerminan dari sentuhan tangan penguasa, yang dikirim dari atas," sambungnya. 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING